Yamaha TMAX Generasi Terbaru Muncul Jelang EICMA 2019

Yamaha TMAX Generasi Terbaru Muncul Jelang EICMA 2019

 

Yamaha TMAX 560 mendapatkan banyak penyegaran menjelang ajang otomotif EICMA 2019 di Milan. Generasi terbaru ini diklaim memiliki desain yang lebih segar, lebih bertenaga, serta pengalaman berkendara yang lebih ergonomis.

Dilansir dari Visordown, Yamaha TMAX terbaru ini menggunakan mesin dua silinder berkapasitas 560 cc. Yamaha mengungkapkan, mesin ini mengalami peningkatan torsi sebesar 3,5 persen.

   Baca Juga: Tips Merawat Hand Tools Agar Lebih Tahan Lama

Selain itu, Yamaha juga memberikan ubahan pada bagian CVT yang membuat rasa berkendara menjadi lebih lembut. Tak hanya itu, suara knalpot juga mendapat sentuhan ubahan hasil riset Yamaha Kanno Hyoka.

Yamaha TMAX

 

Secara tampilan, penyegaran terlihat jelas pada bagian buritan skuter matik gambot ini. Bagian belakang menjadi lebih langsing dengan lampu belakang berbentuk huruf T serta penggunaan lampu sein LED.

   Baca Juga: Vespa Primavera S Limited Edition Dirilis, RP 47 Jutaan

Di bagian bagasi, Yamaha TMAX terbaru dipastikan memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Sejumlah fitur modern juga sudah disematkan di motor ini.

Fitur tersebut antara lain windshield electric, heated grip, cruise control, adjustable rear suspension, hingga koneksi My Tmax connect. Rencananya, Yamaha TMAX terbaru ini akan mulai dipasarkan pada Desember 2019. Namun, belum ada konfirmasi terkait harga yang ditawarkan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id