4 Kebijakan Baru RSV Helmet Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona

4 Kebijakan Baru RSV Helmet Bantu Tanggulangi Penyebaran Virus Corona
Selasa, 7 April 2020 14:00
Thio Pahlevi

Ancaman penyebaran virus Corona atau Covid-19 tengah menjadi perhatian dunia, tak terkecuali di Indonesia. Demi mencegahnya makin meluas, sejumlah pihak pun turut ambil bagian dalam proses penanggulangan, seperti yang dilakukan RSV Helmet salah satunya.

Dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider, mereka mengumumkan mengambil beberapa langkah pencegahan penularan Covid-19. "Ini bentuk rasa kepedulian kami kepada masyarakat Indonesia dan kepada loyal customer kami khususnya terhadap masalah Covid-19 yang sedang kita hadapi bersama," tulisnya.

   Baca Juga: Tahu Nama Kunci Perkakas Ini? Kapan Harus Digunakan?

Berikut 4 langkah yang menjadi kebijakan dari RSV Helmet:

1. Menutup semua flagship Store RSV saat ini sampai dengan waktu yang belum dapat ditentukan, dan hanya melayani penjualan online serta marketplace untuk mengurangi traffic bertemu langsung dimana dapat menjadi salah satu penyebab penyebaran Covid-19.

2. Mulai tanggal 7 April 2020 semua penjualan produk kami, akan kami berikan free masker per transaksi, mengingat sangat pentingnya penggunaan masker saat ini, dimana ketersediaan masker untuk sekarang sangat sulit dan ditambah harganya yang tinggi.

RSV Helmet

3. Per tanggal 7 April 2020 ini juga, RSV Helmet menyisihkan sebesar Rp 10.000 per transaksi untuk nanti akan disumbangkan kepada http://donasi.pmi.or.id/. Langkah ini kami ambil juga disamping untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang, juga secara tidak langsung kami menjadi jembatan bagi semua customer RSV untuk ikut serta berdonasi dalam melawan Covid-19 ini.

   Baca Juga: Jadi Lebih Personal, Desainer BMW Motorrad Sebut R 18 Mudah Dimodifikasi

4. Dengan tingginya pengguna Ojek Online saat ini, dimana helm berganti pakai satu dengan yang lain, yang ini mungkin saja menjadi media penyebaran virus, kami mengadakan potongan harga 10% per tgl 7 April 2020 untuk seluruh varian RSV, dengan harapan customer kami dapat lebih mudah untuk mempunyai helm sendiri sehingga menghindari tukar pakai helm dengan orang lain saat menggunakan jasa Ojek Online. Langkah ini diambil sama sekali bukan untuk mencari keuntungan, tetapi untuk membantu masyarakat sehingga mempunyai helm sendiri dan mencegah penyebaran Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.