Adopsi Tampilan BMW S1000RR, G310RR Segera Dirilis Tahun Ini?

Adopsi Tampilan BMW S1000RR, G310RR Segera Dirilis Tahun Ini?
Senin, 11 Mei 2020 09:00
Thio Pahlevi

Kehadiran motor sport kelas menengah generasi terbaru dari BMW diduga akan segera dirilis pada tahun ini. Kabarnya, motor yang diluncurkan adalah G310RR. Hal ini terungkap usai motor tersebut dinilai telah memenuhi standar emisi terbaru.

    Baca Juga: Alex Marquez Hampir Gabung Petronas Yamaha, Mengapa Gagal?

Dilansir dari Motosaigon, BMW G310RR akan dibekali mesin berkapasitas 313 cc yang serupa dengan G310R dan G310GS. Motor ini juga mengambil basis rangka serta sistem suspensi yang mirip dengan TVS Apache RR310.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya BMW Motorrad bekerjasama dengan TVS Motor untuk memproduksi motor berkapasitas 310 cc. Berkat kolaborasi tersebut, maka hadirlah TVS Apache RR310.

BMW G310RR

Secara desain, G310RR mengadopsi tampilan yang diturunkan langsung dari BMW S1000RR. Tarikan garis desain tersebut dapat langsung terlihat pada bagian depan hingga fairing-nya.

Di bagian kaki-kaki, G310RR menggunakan suspensi depan upside down dengan dipadu rem cakram serta kaliper radial. Sementara itu, suspensi belakangnya menggunakan shock absorber tunggal.

   Baca Juga: Kilas Sejarah Kawasaki Ninja di Indonesia

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi mesin, kisaran harga, serta fitur yang dimiliki oleh G310RR. Bagaimana menurut Anda? Layak masuk ke Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.