Akankah Yamaha WR 155R Hadir dengan Tampilan Supermoto?

Akankah Yamaha WR 155R Hadir dengan Tampilan Supermoto?

 

WR 155R menjadi salah satu produk anyar yang dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada penghujung 2019 lalu. WR 155R ini pun menjadi motor bergaya adventure dengan tenaga paling besar di kelasnya.

Menggunakan basis mesin yang serupa dengan Yamaha YZF-R15, WR 155R tak hanya tangguh di lintasan off-road, namun juga di trek aspal. Melihat kemampuannya tersebut, mungkinkah Yamaha menghadirkan varian supermoto pada WR 155R ini?

   Baca Juga: Hasil Lengkap MotoGP Styria: Red Flag Berkibar Lagi, KTM Berjaya

Anton Widiantoro selaku Public Relation Manager YIMM pun memberikan komentarnya. Menurutnya, motor ini memiliki potensi untuk tampil bergaya off-road maupun supermoto.

Yamaha WR 155R

 

"Saya yakin mereka (konsumen) juga punya kreatifitas untuk memodifikasi produk-produk ini. Dan kita lihat saja perkembangannya ke depan. Tapi saya yakin, ini bisa diterima. Karena motor ini mau dipakai trabas oke, mau dibuat show off, atau mau dibuat supermoto juga oke," jelas Anton saat ditemui OtoRider di Bogor beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: GPX Racing Popz 110, Motor Bebek Retro Modern Asal Thailand

Anton menambahkan, Yamaha akan selalu mendengarkan permintaan dari konsumennya. Sehingga, tak menutup kemungkinan Yamaha akan mengeluarkan produk-produk terbarunya sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen.

"Ya sekarang kami lihat lah perkembangan WR 155R-nya dulu ke depan. Kami lihat kalau memang ada masukan dari konsumen, kami pasti dengarkan," ujar Anton.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id