Potret Dealer Suzuki, Kini Berubah Jadi Kios Thai Tea

Potret Dealer Suzuki, Kini Berubah Jadi Kios Thai Tea

Kehadiran sebuah dealer akan sangat membantu calon konsumen dalam memilik produk ataupun konsumen yang hendak merawat motornya. Di Indonesia setidaknya terdapat empat pabrikan besar yang memiliki jaringan yang mencakup seluruh daerah. Keempatnya diisi oleh pabrikan Jepang, seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

Namun, belakangan ini terdapat gambar yang viral terungkap oleh warga net. Gambar tersebut adalah dealer Suzuki yang kini berubah menjadi kios Thai Tea. Potret tersebut dibagikan oleh akun Instagram @hujatbaper yang sempat menimbulkan kebingungan para warga net.

   Baca Juga: Bisakah Quick Shifter Honda CBR250RR SP Dipasang di Varian Standar?

Berdasarkan gambar yang viral itu, memang tidak terlihat jelas dimana dealer Suzuki yang berubah menjadi kios Thai Tea itu. Nama dealer pun disensor oleh pengelola akun Instagram @hujatbaper. Namun dari beberapa komentar, tampaknya dealer ini berlokasi di Tulang Bawang Barat, Lampung.

Dealer Suzuki motor

 

"Ini di tempat gua min, di Tulang Bawang Barat, Lampung, wkwkwk," komentar akun Instagram @ridhoqodar28 di postingan @hujatbaper.

   Baca Juga: Hadirkan Mesin 200 cc di India, Honda Bakal Bangkitkan Tiger?

Hal ini pun membuat sejumlah warganet bertanya-tanya ada apa dengan dealer Suzuki yang banyak berubah beakangan ini. Seperti yang diutarakan @bowoputra_27 "Diler Suzuki kenapa? kok banyak banget yang beubah profesi. Serius nanya".

Kejadian viral berubahnya dealer motor Suzuki bukan pertama kalinya terjadi di Indonesia. Sebelumnya, dealer motor Suzuki berubah profesi juga sempat viral karena berubah menjadi kios fotocopy.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id