GPX Racing Popz 110, Motor Bebek Retro Modern Asal Thailand

GPX Racing Popz 110, Motor Bebek Retro Modern Asal Thailand

GPX Racing, merek motor asal Thailand resmi menghadirkan produk motor bebek terbarunya, yakni Popz 110 2020. Motor ini hadir di pasar roda dua Malaysia bersama dengan produk GPX Racing lainnya, seperti Gentleman 200 dan Demon 150GR serta 150 GN.

Popz 110 2020, seperti disebutkan oleh Paultan, hadir dengan pilihan warna Biru, Oranye, dan Pink sebagai warna standar dan Merah serta Putih sebagai edisi khusus. Lalu, bagaimana dengan performanya?

   Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Keluarkan Aturan Ganjil Genap Motor

Urusan dapur pacu, motor ini mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc, satu silinder, dan berpendingin udara. Mesin ini disinyalir mampu menghasilkan tenaga sebesar 9 dk dan torsi 9 Nm. Keseluruhan tenaga tersebut kemudian dipadu dengan sistem transmisi 4-percepatan.

GPX Racing Popz 110

 

Secara fitur, Popz 110 telah dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED pada lampu depan dan belakang. Selain itu, hadir pula panel instrumen kombinasi analog dan digital dengan tampilan retro.

GPX Racing Popz 110

 

Beralih ke kaki-kaki, motor bebek ini menggunakan suspensi depan teleskopik dan peredam kejut ganda di belakang. Sektor pengeremannya mengandalkan satu cakram hidrolik di depan dan tipe tromol di belakang.

   Baca Juga: Tingkatkan Keamanan, Penyelenggara Balap Modifikasi Sirkuit Red Bull Ring

Secara dimensi, Popz 110 memiliki tinggi jok 760 mm serta bobot seberat 99 kg. Uniknya lagi, bagian kursi juga dapat diatur, apakah ingin menggunakan mode tunggal atau berboncengan.

Lalu, berapakah harganya? Di Malaysia motor ini dihargai sebesar RM 5.200 atau sekitar Rp 18 jutaan.

GPX Racing Popz 110

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id