All New CB1000R Bakal Meluncur di November 2020 Mendatang!

All New CB1000R Bakal Meluncur di November 2020 Mendatang!

Honda Motorcycles Europe mempublikasikan teaser motor barunya yakni All New CB1000R. Generasi baru motor sport telanjang itu akan mengaspal di Eropa pada 10 November 2020. Dari teaser tersebut terlihat sedikit tampilan siluet dari motor besar 1.000 cc itu.

Meski belum terungkap sepenuhya, video teaser All New Honda CB1000R tersebut menampilkan sejumlah detail. Mulai dari bentuk jok, pelek, knalpot, dan lampu depan. Berdasarkan siluetnya, semua komponen yang disebutkan tadi benar-benar mendapatkan desain ulang dari Honda.

   Baca Juga: Tes Konsumsi BBM Kawasaki KLX230, Seberapa Irit?

Sedangkan untuk suspensi depan dan belakang tampaknya tidak mendapatkan perubahan. Artinya Honda CB1000R masih menggunakan satu lengan ayun dan suspensi upside down di depan. 

Teaser All New Honda CB1000R

Perihal mesin, melansir dari Young-Machine diyakini masih menggunakan mesin empat silinder yang sama sebagai basisnya. Namun mesin tersebut memiliki pembaruan yang memenuhi standar Euro5. Sehingga perihal tenaga dan torsinya harus menunggu peluncurannya.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi! Honda MSX 125 Grom Bergaya Tim Balap HRC

Sebagai tambahan informasi, teaser All New Honda CB1000R ini dipublikasikan Honda Motorcycles Europe di kanal YouTube-nya. Video tersebut diunggah pada 23 Oktober kemarin dan telah mendapatkan puluhan ribu penonton.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id