All New Honda Forza 350 Resmi Dirilis, Harganya Tembus Rp 80 Juta

All New Honda Forza 350 Resmi Dirilis, Harganya Tembus Rp 80 Juta
Rabu, 15 Juli 2020 13:00
Brian

All New Forza 350 secara resmi dirilis oleh AP Honda Thailand pada Selasa (14/7). Motor ini memang telah digosipkan kehadirannya selama beberapa waktu belakangan. Dengan diluncurkannya secara resmi, OtoRider mencoba untuk melihat detailnya dengan seksama.

Secara desain, All New Honda Forza 350 tidak memiliki perbedaan bentuk dengan versi lamanya. Perubahan hanya terdapat pada sisi detail seperti kisi-kisi cover knalpot. Pada bagian lampu sign yang terletak di spion juga terlihat direvisi sedikit.

All New Honda Forza 350

Dilansir dari GreatBiker, perubahan besar terlihat dari mesin yang digendongnya. Kini All New Honda Forza 350 menggunakan mesin 330 cc, 4-katup, enhanced Smart Power. Mesin tersebut memiliki perbandingan kompresi 10,5:1, sayangnya tidak terpapar jelas mengenai informasi tenaga yang dihasilkannya.

   Baca Juga: Harga Yamaha XSR155 di Filipina Tembus 40 Jutaan?

Namun kabarnya dengan katup roller yang baru dapat memberikan akselerasi yang lebih baik. Ditambah filter udara baru berukuran 5,5 liter memberikan efisiensi udara yang baik ke dalam ruang mesin. Radiator juga dipindahkan ke bagian depan motor yang menghasilkan pembuangan panas yang lebih cepat.

All New Honda Forza 350

Soal fiturnya, All New Honda Forza 350 masih sama seperti generasi terbarunya, yakni dilengkapi kaca depan automatic adjustable hingga instrumen digital. Selain itu tambahan fitur juga hadir seperti sistem pencahayaan darurat ESS. Akomodasi juga terasa besar mengingat generasi ini memberikan tempat penyimpanan botol sekaligus pengisi daya smartphone.

   Baca Juga: GALERI: Maxi Skuter Kymco X-Town 250i Seharga Rp 60 Jutaan

AP Honda Thailand menyediakan All New Honda Forza 350 dalam empat pilihan warna. Di antaranya adalah hitam, putih-biru, merah-hitam, dan biru hitam. Mengenai harganya, skutik besar ini dibanderol seharga 173.500 baht atau setara dengan Rp 80 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.