Selebrasi 3 Tahun, Cleveland Cyclewerks Bagi-Bagi Hadiah di Instagram

Selebrasi 3 Tahun, Cleveland Cyclewerks Bagi-Bagi Hadiah di Instagram

 

Cleveland Cyclewerks telah memasuki hari jadinya yang ke-3 tahun di pasar Indonesia. Pada ulang tahunnya kali ini, merek motor Amerika itu mengusung tema 'Ride It Out' untuk merayakannya. Tema tersebut dipilih sebagai sebuah semangat pencapaiannya di Tanah Air yang semakin eksis di industri otomotif.

Demi memeriahkan ulang tahunnya yang ke-3, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan mengadakan beragam produk official merchandise. Produk tersebut akan dibagikan kepada yang ingin berpartisipasi dalam kuis pada akun Instagram resmi @ClevelandCyclewerks_id. Ajang ini akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut hingga 17 Juli 2020 sebagai penanda hari jadinya.

   Baca Juga: Harga Yamaha XSR155 di Filipina Tembus 40 Jutaan?

Sebagaimana diketahui, Cleveland Cyclewerks dalam tahun ketiganya di Indonesia telah memiliki sejumlah line-up sepeda motor. Di antaranya adalah varian 250 cc, seperti Ace Deluxe, Ace Scrambler, Heist, dan Misfit. Kini merek asal Amerika Serikat itu telah menghadirkan mesin yang lebih besar, yakni ACE 400.

Cleveland Cyclewerks 3th Anniversary

Selain line-up sepeda motor, jaringan dealer Cleveland Cyclewerks juga merambah hingga ke Indonesia Timur. Sebelumnya, main dealer Bintaro dan Bekasi telah memenuhi permintaan pasar selama beberapa waktu. Kini, dealer ke-3 telah berdiri di Ambon, Maluku untuk menjangkau konsumen di luar pulau Jawa.

   Baca Juga: Sistem Ram Air Kawasaki Ninja ZX-25R Bisa Tingkatkan Performa?

"Kami membawa konsep kebebasan total dalam perancangan setiap model unit motor Cleveland Cyclewerks yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara," Ungkap Scott Colosimo selaku pendiri Cleveland Cyclewerks, Ohio, Amerika dalam keterangan tertulis.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id