Harga Kawasaki Ninja ZX-25R di Thailand Lebih Mahal Dari Indonesia

Harga Kawasaki Ninja ZX-25R di Thailand Lebih Mahal Dari Indonesia

Kawasaki Ninja ZX-25R secara resmi meluncur di Negeri Gajah Putih dalam ajang Thailand Motor Show 2020. Meluncurnya motor ini di negera tersebut tentunya mengakhiri penantian panjang para pencintanya. Kira-kira apakah terdapat perbedaan antara versi Indonesia dan Thailand?

Berdasarkan laporan GreatBiker, Kawasaki Ninja ZX-25R di Thailand hanya diluncurkan dalam satu varian saja, yakni SE. Sedangkan di Indonesia, motor ini hadir dalam dua varian, yakni Standar dan SE. Secara desain tentunya versi Thailand dan Indonesia masih sama saja dan tidak terdapat perbedaan.

   Baca Juga: Bermesin 250 cc 4-Silinder, Berapa Top Speed Kawasaki Ninja ZX-25R?

Mengenai mesinnya pun sama saja, Kawasaki Ninja ZX-25R dibekali dapur pacu DOHC, 4-stroke, 249,8 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 50 PS pada 15.500 rpm dan torsi 22,9 Nm pada 14.500 rpm. Namun tenaga tersebut dapat meningkat hingga 51 PS pada 15.500 rpm dengan adanya Ram Air.

Kawasaki Ninja ZX-25R Thailand

Dari segi fitur, Kawasaki Ninja ZX-25R versi Thailand juga terlihat mirip dengan Indonesia. Fitur yang dihadirkan di antaranya adalah Kawasaki Traction Control. Suspensi upside down 37 mm di depan dan suspensi backlink di belakang. Hingga fitur quickshifter, gear throttle elektronik, dan riding mode turut hadir.

   Baca Juga: Sistem Ram Air Kawasaki Ninja ZX-25R Bisa Tingkatkan Performa?

Perihal harga, Kawasaki Ninja ZX-25R di Thailand sangat berbeda jauh dengan versi Indonesia. Di Negeri Gajah Putih tersebut, motor ini dibanderol dengan harga 269.000 baht atau setara Rp 124 jutaan. Sedangkan di Indonesia varian SE ditawarkan dalam harga Rp 112,9 juta dan varian standar ditawarkan dalam harga Rp 96 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id