Harga Yamaha XSR155 di Filipina Tembus 40 Jutaan?

Harga Yamaha XSR155 di Filipina Tembus 40 Jutaan?

Yamaha XSR155 telah resmi meluncur di pasar Filipina pada awal Juli 2020 ini. Kedatangan motor ini tentunya tidak mengejutkan di Filipina, mengingat beberapa negara telah mendapatkan motor ini. Namun yang mengejutkan harga banderol Yamaha XSR155 di Filipina menembus Rp 40 juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Motopinas, Yamaha XSR155 untuk pasar Filipina tidak memiliki perbedaan dari yang dimiliki di Tanah Air. Motor ini masih mengusung mesin 155 VVA yang sama dan memiliki sistem slipper clutch. Motor tersebut juga mendapatkan suspensi upside down yang sama seperti yang dipasarkan di Indonesia.

   Baca Juga: Honda Thailand Rilis Video Forza 350, Siap Diluncurkan?

Mengenai fitur, Yamaha XSR155 di Filipina juga mendapatkan lampu LED baik di headlamp maupun di stoplight. Bagian cluster instrumen juga menggunakan teknologi digital berbentuk bulat dengan warna biru dan tulisan putih.

Yamaha XSR 155

 

Mengenai harga, Yamaha XSR155 di Filipina dibanderol seharga PHP 162.000 atau setara dengan lebih kurangnya Rp 47 jutaan. Motor retro tersebut ditaarakan dalam dua pilihan warna yakni Garage Metal dan Tech Black.

   Baca Juga: Kymco Ungkap Alasan Hanya Hadirkan Dua Warna Pada Skutik Barunya

Secara harga angka tersebut Rp 10 juta lebih mahal dibandingkan yang dipasarkan di Indonesia. Mengingat Yamaha XSR155 di Indonesia dipasarkan dalam harga Rp 36,5 juta untuk on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id