All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Harganya Rp 20 Jutaan!

All New Honda Scoopy Resmi Meluncur, Harganya Rp 20 Jutaan!

 

All New Honda Scoopy secara resmi meluncur untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 19,9 juta. Skutik ini diluncurkan secara virtual pada Selasa 10 November 2020. Generasi kelima skutik bergaya ini memiliki sejumlah ubahan baik dari mesin, struktur, hingga fiturnya.

"Hari ini kami meluncurkan All New Honda Scoopy, skutik ini sejak diluncurkan pada tahun 2011 sangat popular. Karena desainnya yang luar biasa dan tampilannya yang sangat diterima konsumen. Kali ini di generasi kelima, Scoopy hadir dengan teknologi baru," ujar Keichi Yesuda selaku President Director PT Astra Honda Motor (AHM).

All New Honda Scoopy

 

Pembaruan dari sisi desain, All New Honda Scoopy memiliki lampu utama LED proyektor dan lampu belakang baru yang tetapikonik. Secara keseluruhan bentuk dan garis desainnya mirip-mirip dengan versi lama. Namun banyak perbedaan dari pilihan empat variannya yakni Sporty, Fashion, Stylish, dan Prestige.

   Baca Juga: Paten Superbike Tiga Silinder Turbocharged Yamaha Terungkap

Secara fitur, saat ini All New Honda Scoopy telah dilengkapi oleh Honda Smart Key System yang memiliki answer back dan anti theft alarm. Bagian USB charger juga dibuat tanpa adanya adapter tambahan. Selain itu bagian speedometer juga diperbarui dengan mengkombinasikan antara analog dan digital.

All New Honda Scoopy

 

Selain itu, bagian rangka All New Honda Scoopy juga diperbarui menggunakan teknologi enhanched Smart Architecture Frame (eSAF). Bagian mesin juga diperbarui dengan teknologi eSP, 110 cc. Sayangnya perihal tenaga masih belum dipublikasikan oleh pihak AHM.

   Baca Juga: Vespa GTV Sei Giorni II Resmi Dirilis, Harga Rp 155 Juta!

Soal harganya, All New Honda Scoopy varian Sporty dan varian Fashion dipasarkan dalam harga Rp 19,9 jutaan. Kemudian varian Stylish dan Prestige dipasarkan dalam harga Rp 20,7 jutaan. Semua harga di atas merupakan patokan untuk on the road Jakarta.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id