Vespa GTV Sei Giorni II Resmi Dirilis, Harga Rp 155 Juta!

Vespa GTV Sei Giorni II Resmi Dirilis, Harga Rp 155 Juta!

 

PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan produk skuter terbarunya. Kali ini, merek asal Italia tersebut merilis Vespa GTV Sei Giorni II. Sebelumnya, PT Piaggio Indonesia juga telah meluncurkan beberapa produknya di 2020 ini, di antaranya adalah Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Sprint serta GTS 300 HPE Racing Sixties, dan Primavera (RED).

   Baca Juga: Posisi Klasmen MotoGP 2020 Usai Seri Europe: Poin Mir Kian Jauh!

"Sekarang saatnya saya memperkenalkan Vespa yang istimewa, legendaris, dan epik. Vespa GTV Sei Giorni II merupakan karya legendaris, mengenang kejayaan Vespa klasik, dengan tampilan lebih modern," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam sesi peluncuran virtual, Selasa (10/11).

Vespa GTV Sei Giorni II 2020

Vespa GTV Sei Giorni II sendiri hadir guna memperingati balapan Sei Giorni Internazionale 1951 di Varese, Italia. Di balapan itu, tim Vespa berhasil meraih sembilan medali dan mengalahkan motor off-road yang dibuat khusus.

Sei Giorni sendiri berarti 'Enam Hari' yang merupakan waktu kompetisi melelahkan tersebut. Hal ini pun semakin diperkuat dengan penyematan angka 6 di beberapa bagian bodi motor.

Vespa GTV Sei Giorni II 2020

Di Indonesia, Vespa Sei Giorni juga pernah hadir pada Mei 2018 lalu. Saat itu, Vespa ini menggunakan mesin 300 cc, liquid cooled, 4-Tak dengan standar emisi Euro4. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 21 dk dan torsi 22 Nm.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan New e-Vino di Jepang, Harganya Rp 35 Jutaan!

Sementara itu, Vespa GTV Sei Giorni II 2020 mengandalkan mesin 300 cc HPE (High Performance Engine). Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai keluaran tenaganya.

Lalu, berapa banderol harga dari Vespa GTV Sei Giorni II tersebut? PT Piaggio Indonesia memasarkan skuter tersebut seharga Rp 155 juta on the road Jakarta dan tersedia mulai hari ini.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id