All New NMax Bekas Sudah Menjamur Dipasaran, Lebih Murah?

All New NMax Bekas Sudah Menjamur Dipasaran, Lebih Murah?

All New NMax 155 model 2020 telah diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di akhir 2019 lalu. Meskipun diperkenalkan cukup lama, tetapi skutik Maxi yang satu ini baru dijual pada awal tahun 2020 ini. Sehingga dapat dibilang kehadirannya di pasar sepeda motor tanah air masih sangat baru.

Akan tetapi, motor yang baru dijual secara resmi beberapa bulan lalu itu ternyata sudah mulai menjamur di pasar motor bekas. Harga yang ditawarkan pun beragam, bahkan beberapa lapak memiliki banderol yang lebih murah dari versi barunya. Tentunya hal ini cukup menarik untuk dilirik, mengingat jarak tempuhnya belum terlalu jauh.

   Baca Juga: Tanggapan Honda Soal Gosip Vario dan PCX Bermesin 157 cc

Dari pantauan OtoRider ke salah satu situs jual beli motor, yakni OLX, harga bekas All New NMax paling murah berada di kisaran Rp 26,6 juta. Sedangkan banderol paling mahal berada di angka Rp 32,5 juta dengan tambahan sejumlah aksesoris. Namun sepanjang pencarian, tidak terlihat penjualan motor bekas All New NMax varian ABS/Connected, melainkan hanya versi non-ABS saja.

Harga Pasaran All New NMax di OLX

 

Sekedar tambahan informasi, All New NMax mendapatkan sejumlah ubahan baru dari segi tampilan, mesin, rangka, dan fiturnya. Pada bagian mesin, kini menggunakan piston milik YZF-R15 yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga lebih besar. Secara rinciannya, tenaga maksimal berada di 15,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 13,9 Nm di 6.500 rpm.

   Baca Juga: Komparasi Akselerasi Vario 150 vs PCX 150, Siapa yang Lebih Unggul?

Soal fiturnya, di varian standard telah dilengkapi lampu LED di headlamp dan stoplamp. Kemudian terdapat beberapa fitur canggih seperti Smart Motor Generator, Stop and Start System, dan charging station. Sedangkan di varian ABS/Connected telah diberikan Traction Control System dan kontivitas smartphone.

Soal harga barunya, All New NMax dipasarkan dengan harga Rp 29.750.000 untuk varian standardnya. Sedangkan pada varian Connected/ABS dibanderol seharga Rp 33.750.000. Harga tersebut merupakan acuan untuk on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id