Rossi Belum Beri Keputusan, Begini Sikap Tim Petronas Yamaha

Rossi Belum Beri Keputusan, Begini Sikap Tim Petronas Yamaha
Jumat, 1 Mei 2020 06:00
Thio Pahlevi

Valentino Rossi hingga kini masih belum memberikan keputusan terkait masa depannya di MotoGP. Pembalap tim Monster Yamaha tersebut tak kunjung memberikan pernyataan resminya apakah akan melanjutkan balap atau pensiun.

   Baca Juga: Meluncur di Indonesia, Berikut Fitur Lengkap BMW S1000XR

Rossi sendiri diberikan tawaran oleh Yamaha untuk bergabung di tim satelit, Petronas Yamaha dengan menggunakan motor yang sesuai spesifikasi pabrikan. Sebelumnya, Rossi berencana mengikuti beberapa seri balap musim 2020 lebih dahulu untuk menguji kemampuannya. Namun, akibat adanya wabah Covid-19, belum satupun seri balap MotoGP yang digelar.

Sementara itu, Razlan Razali selaku Bos Petronas Yamaha pun memberikan komentarnya pada situasi yang dialami Rossi dan timnya. Menurutnya, ia selalu menunggu keputusan yang akan diberikan oleh The Doctor, julukan Rossi.

Rossi Quartararo

"Saya terus memeriksa ponsel setiap hari dan sejauh ini saya belum melihat apa-apa (keputusan Rossi)! Saya berharap, setidaknya Valentino akan mengirim WhatsApp atau apapun itu," ujar Razali sembari bergurau saat diwawancarai oleh Crash.

Razali menambahkan, timnya tak akan mengabaikan bergabungnya Rossi dengan Petronas Yamaha. Ia menilai, The Doctor akan membawa banyak pengaruh besar pada timnya.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Perak, Motor Jawa yang Dijual di Eropa

"Kami tidak akan menutup dan mengabaikannya. Dia adalah juara dunia sembilan kali dan membawa banyak pengalaman di bidang pemasaran serta popularitas," kata Razali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.