All New NMax Standard Version Belum Tersedia di Dealer

All New NMax Standard Version Belum Tersedia di Dealer

Yamaha All New NMax 155 Standard Version telah memiliki harga banderol untuk on the road Jakarta. Namun meskipun telah resmi dijual, ternyata skutik gambot itu belum juga tersedia di dealer. Hal ini diketahui ketika tim OtoRider tengah menyambangi salah satu dealer Yamaha di kawasan Bintaro.

Berdasarkan keterangan dari tenaga penjual setempat, Yamaha All New NMax 155 Standard Version belum sampai ke dealer. Namun konsumen sudah dapat memesan unit motornya mulai saat ini. Sedangkan untuk versi Connected/ABS memang belum tersedia baik dari segi harga, apalagi unit motornya.

   Baca Juga: Yamaha NMax Generasi Terbaru Resmi Meluncur! Berapa Harganya?

"Unit display sih belum ada, tapi konsumen bisa pesen mulai dari sekarang. Kalau dapet unitnya sekitar bulan februari-an lah untuk Standard Version. Kalau yang ABS belum ada harganya, tapi kemungkinan harganya di sekitar Rp 34-35 jutaan," ujar tenaga penjual dealer Yamaha di kawasan Bintaro.

Yamaha all new nmax 155

 

Soal pemesanan Yamaha All New NMax Standard Version, konsumen cukup membayar uang booking sebesar Rp 200 ribu untuk mendapatkan antrian di dealer tersebut. Saat ini sudah terdapat 38 orang yang berminat dan telah masuk antrian untuk membeli versi standardnya. Lalu untuk versi Connected/ABS juga memiliki harga uang booking yang sama, namun belum jelas kapan unitnya tersedia.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Yamaha All New NMax 2020

"Kalau mau booking cukup Rp 200 ribu saja, nanti langsung masuk nomor urut. Kalau nanti pas unitnya ada, langsung kami survey. Pas bayar DP bisa langsung dipotong uang booking. Sekarang yang booking buat versi standard sudah 38 orang," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, Yamaha All New NMax 155 mendapatkan generasi terbarunya pada akhir tahun kemarin. Motor ini memiliki sejumlah fitur baru, salah satunya adalah kehadiran fitur Stop & Start System dan Smart Motor Generator. Soal tenaganya di atas kertas tercatat sebesar 11,3kW / 8000rpm atau sekitar 15 dk sedangkan torsinya 13,9 Nm pada putaran 6.500 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id