Baru Meluncur, Vespa Sprint Racing Sixties Dijual Makelar Rp 70 Jutaan!

Baru Meluncur, Vespa Sprint Racing Sixties Dijual Makelar Rp 70 Jutaan!
Selasa, 6 Oktober 2020 09:00
Brian

Vespa Sprint Racing Sixties merupakan edisi terbatas dari skuter matik yang diluncurkan beberapa pekan lalu. PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk ini dengan tampilan perpaduan klasik dan sporty. Disebutkan jumlah unit yang beredar hanya 5% saja dari jumlah penjualan.

Karena jumlah unit Vespa Sprint 150 Racing Sixties yang terbatas, tidak heran motor ini menjadi salah satu barang yang wajib dikoleksi. Tentunya hal ini sangat menarik bagi para pecinta skuter matik Vespa. Oleh karenanya sejumlah oknum makelar memanfaatkan momentum tersebut dengan membeli motor tersebut dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih mahal.

   Baca Juga: Yamaha Hadirkan NMax Edisi Star Wars

Merujuk ke situs jual beli motor yakni OLX, terlihat terdapat dua penjual Vespa Sprint 150 Racing Sixties. Kedua penjual itu memberikan banderol sebesar Rp 72,5 juta dan Rp 75 juta untuk motor edisi terbatas itu. Padahal jika Anda membelinya langsung ke dealer PT Piaggio Indonesia, harganya hanya sebesar Rp 54,6 juta on the road Jakarta.

Makelar Vespa Sprint Racing Sixties

 

Sebagai tambahan informasi, Vespa Sprint 150 Racing Sixties tampil dengan warna yang diberi nama Green Bosco dengan grafis kuning. Tentunya warna ini tidak hadir pada produk Vespa Sprint standar. Kemudian bagian pelek, motor ini memiliki cat berwarna emas yang juga berbeda dari produk sebelumnya.

    Baca Juga: Lengkap Sudah! Tiga Model Baru Hadir Rayakan 40 Tahun BMW GS

Sebelumnya Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia menyebutkan produk ini hadir untuk merayakan kejayaan era balap 60-an. Menurutnya Vespa Racing Sixties ini sangat cocok untuk semua orang yang ingin merasakan kemegahan berkendara. Oleh karenanya pihaknya ingin menginspirasi dengan tampilan sporty dan timeless classic yang berani.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.