Yamaha Hadirkan NMax Edisi Star Wars

Yamaha Hadirkan NMax Edisi Star Wars

Pabrikan motor Yamaha resmi menghadirkan NMax edisi Star Wars di pasar roda dua Brasil. Skutik Maxi Yamaha ini pun mendapatkan dua pilihan warna, yakni putih yang melambangkan perlawanan serta hitam yang merepresentasikan tentara kekaisaran.

   Baca Juga: Nyalakan Motor Pakai Kick Starter Bikin Fitur Idling Stop System Tak Bekerja?

Yamaha sendiri memberikan edisi Star Wars ini pada NMax ABS versi sebelumnya. Seperti yang telah diketahui, Yamaha sudah menghadirkan All New NMax 155 generasi terbaru di sejumlah negara, salah satunya adalah Indonesia.

Yamaha NMax ABS Star Wars

 

NMax ABS Star Wars, seperti disebutkan GreatBiker dan Young-Machine, hadir terinspirasi dari film Star Wars yang pertama dirilis pada 1978 silam. Film ini pun diklaim memiliki cukup banyak penggemar di seluruh dunia.

Pada pilihan warna putih, edisi ini diberi nama NMax ABS Alianca Rebelde yang mengacu pada grup 'Rebel Alliance' dan pesawat X-Wing yang dikemudikan oleh Luke Skywalker dalam film tersebut. Selain itu, sentuhan grafis merah disematkan guna menonjolkan kesan sporty serta kelincahan.

Yamaha NMax ABS Star Wars

 

Sementara itu, warna hitam dengan nama NMax ABS Imperiogalactico mengacu pada grup 'Galactic Empire'. Motor ini memiliki referensi ke pesawat tempur TIE yang dikendarai oleh Dart Vader.

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Joan Mir, Si Spesialis Tikungan Akhir

Sayangnya, tak ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi mesin serta banderol harganya. Bagaimana menurut Anda? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id