Beli BBM dan Pelumas Pertamina Bisa Diantar ke Rumah

Beli BBM dan Pelumas Pertamina Bisa Diantar ke Rumah
Selasa, 7 April 2020 08:00
Brian

Penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia membuat sejumlah pihak harus berpikir kreatif. Terutama saat ini pemerintah telah menetapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Oleh karenanya, PT Pertamina (Persero) yang menghadirkan layanan antar ke rumah.

Program ini merupakan dukungan kepada Pemerintah demi mencegah penularan Covid-19. Sehingga dengan mengantarkan produknya ke rumah konsumen, masyarakat dapat dengan tenang di rumah saja. Layanan ini bernama Pertamina Delivery Services (PDS) yang membantu memenuhi kebutuhan Bahan Bakar Minyak, elpiji, dan Pelumas Pertamina.

   Baca Juga: Tahu Nama Kunci Perkakas Ini? Kapan Harus Digunakan?

“Melalui layanan ini, konsumen cukup telepon ke Call Center Pertamina 135, mulai pkl. 08.00 pagi hingga pkl. 07.00 malam untuk pemesanan terakhir. Produk akan diantar langsung ke alamat konsumen untuk mendukung kegiatan  #DiRumahAja," ujar Roby Hervindo selaku Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR PT Pertamina (Persero) melalui keterangan tertulis.

Pertamina Delivery Services

 

Sayangnya saat ini pelayanan PDS hanya berlaku di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya saja. Pertamina di dearah setempat menyiapkan empat unit motor untuk mengantarkan produk ke rumah konsumen. Sementara untuk pembayarannya, dapat dilakukan dengan menggunakan uang tunai ataupun aplikasi My Pertamina.

   Baca Juga: Jangan Salah! Ini Waktu Tepat Penggunaan Standar Samping dan Tengah Pada Motor

Produk yang dijual lewat pemesanan PDS pun memiliki harga banderol yang sama dengan harga di SPBU. Layanan PDS juga masih bersifat gratis hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Sebagai tambahan informasi, demi meminimalisir kemungkinan penyebaran Covid-19 petugas PDS juga telah dilengkapi alat kesehatan. Mulai dari alat pelindung diri seperti sarung tangan dan masker, hingga ke alat kebersihan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.