Beli BBM dan Pelumas Pertamina Bisa Diantar ke Rumah

Beli BBM dan Pelumas Pertamina Bisa Diantar ke Rumah

Penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia membuat sejumlah pihak harus berpikir kreatif. Terutama saat ini pemerintah telah menetapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Oleh karenanya, PT Pertamina (Persero) yang menghadirkan layanan antar ke rumah.

Program ini merupakan dukungan kepada Pemerintah demi mencegah penularan Covid-19. Sehingga dengan mengantarkan produknya ke rumah konsumen, masyarakat dapat dengan tenang di rumah saja. Layanan ini bernama Pertamina Delivery Services (PDS) yang membantu memenuhi kebutuhan Bahan Bakar Minyak, elpiji, dan Pelumas Pertamina.

   Baca Juga: Tahu Nama Kunci Perkakas Ini? Kapan Harus Digunakan?

“Melalui layanan ini, konsumen cukup telepon ke Call Center Pertamina 135, mulai pkl. 08.00 pagi hingga pkl. 07.00 malam untuk pemesanan terakhir. Produk akan diantar langsung ke alamat konsumen untuk mendukung kegiatan  #DiRumahAja," ujar Roby Hervindo selaku Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR PT Pertamina (Persero) melalui keterangan tertulis.

Pertamina Delivery Services

 

Sayangnya saat ini pelayanan PDS hanya berlaku di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya saja. Pertamina di dearah setempat menyiapkan empat unit motor untuk mengantarkan produk ke rumah konsumen. Sementara untuk pembayarannya, dapat dilakukan dengan menggunakan uang tunai ataupun aplikasi My Pertamina.

   Baca Juga: Jangan Salah! Ini Waktu Tepat Penggunaan Standar Samping dan Tengah Pada Motor

Produk yang dijual lewat pemesanan PDS pun memiliki harga banderol yang sama dengan harga di SPBU. Layanan PDS juga masih bersifat gratis hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Sebagai tambahan informasi, demi meminimalisir kemungkinan penyebaran Covid-19 petugas PDS juga telah dilengkapi alat kesehatan. Mulai dari alat pelindung diri seperti sarung tangan dan masker, hingga ke alat kebersihan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id