Bengkel Resmi Honda Bikin Diskon di Hari Pelanggan Nasional

Bengkel Resmi Honda Bikin Diskon di Hari Pelanggan Nasional
Minggu, 6 September 2020 08:00
Brian

Bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan program layanan spesial. Layanan ini memiliki tema "Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS" yang merupakan program perawatan sepeda motor Honda. Program ini memberikan diskon sepsial hingga 30% di AHASS seluruh Indonesia.

Bagi konsumen setia Honda dengan perawatan sebanyak 3 kali akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa dan potongan 10% untuk pembelian ban dan drive-belt. Anggota komunitas Honda pemilik Honda ID Community dengan motor di atas 5 tahun mendapat potongan 30% untuk jasa dan 10% untuk batterai dan drive-belt. Sedangkan anggota kommunitas yang mendaftar booking service AHASS mendapatkan busi dan minyak rem gratis.

   Baca Juga: Yamaha YZF-R3 versi 2021 Dapatkan Balutan Warna Baru

Wedjianto Widarso selaku General Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor mengatakan konsumen menjadi inspirasi untuk inovasi. Sehingga dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual harus memiliki kualitas. Hal ini menjadi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

Hari Pelanggan Nasional AHASS

 

“Pada program hari Pelanggan nasional ini, kami memberikan apresiasi kepada konsumen Honda dan anggota komunitas Honda sekaligus memastikan motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar Wedijanto dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Unik! Ini Kembaran BMW S1000RR Asal China Bermesin 450 cc

Sebagai tambahan informasi, dalam memenuhi kebutuhan konsumen Honda, layanan perawatan motor saat ini telah didukung lebih dari 3.794 bengkel resmi AHASS. Dari jumlah itu setidaknya terdapat 19.413 teknisi terlatih dan berpengalaman siap melayani puluhan juta pengguna motor Honda di Indonesia. AHASS pun terus dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.