Yamaha YZF-R3 versi 2021 Dapatkan Balutan Warna Baru

Yamaha YZF-R3 versi 2021 Dapatkan Balutan Warna Baru
Sabtu, 5 September 2020 13:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Yamaha baru saja memberikan sentuhan warna baru pada motor sport fairing-nya, YZF-R3 atau di Indonesia dikenal sebagai YZF-R25. Warna baru ini dihadirkan Yamaha untuk pasar roda dua Amerika Utara dan diberi nama Electric Teal.

   Baca Juga: Cegah Rusak, Berikut Tips Rawat Remot Keyless Motor Honda

Secara tampilan, motor ini memadukan warna hijau, oranye, serta hitam di keseluruhan bodinya. Sementara itu, di bagian pelek menggunakan warna oranye yang cukup kontras. Lantas, bagaimana dengan urusan dapur pacunya?

Yamaha R3 R25 2021

Yamaha YZF-R3 2021, seperti dikutip dari GreatBiker dan Young-Machine, hadir dengan mesin 321 cc, 2-silinder, 4-Tak, 4-katup, DOHC, serta pendingin radiator. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 42 PS pada 10.750 rpm dan torsi 29,6 Nm pada 9.000 rpm.

Yamaha R3 R25 2021

Selain warna, tak ada ubahan signifikan pada desain bodi serta peleknya. Bagian kaki-kaki juga masih dibekali suspensi depan upside down dan monoshock di belakang. Sementara itu, sistem pengeremannya menggunakan tipe cakram yang sudah dilengkapi dengan fitur ABS.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap SUZUKI (September 2020)

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harga dari motor ini. Bagaimana menurut Anda? Layak ditunggu untuk hadir di Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.