Berikan Layanan Terbaik, Dealer Honda Apresiasi Bengkel Resmi

Berikan Layanan Terbaik, Dealer Honda Apresiasi Bengkel Resmi
Selasa, 10 Maret 2020 15:00
Thio Pahlevi

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang gelar gathering untuk puluhan PIC Claim Processor di Sukabumi, Jawa Barat. Acara ini digelar untuk memberikan apresiasi layanan terbaik klaim jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

PIC Claim Processor sendiri merupakan salah satu bagian di seluruh AHASS yang bertanggung jawab memberikan informasi tentang kualitas Honda sekaligus mendata serta menyelesaikan beragam keluhan konsumen.

   Baca Juga: Pembalap Indonesia Raih Hasil Positif Balap Moto2 Qatar

Di bagian ini juga segala keluhan konsumen diselesaikan dengan baik untuk memberikan kepuasan terhadap produk Honda. Berkat layanan terbaik, Wahana mencatat sepanjang 2019, sebanyak lima juta lebih konsumen melakukan perawatan dan perbaikan di jaringan AHASS.

Wahana Honda

 

"Layanan after sales terbaik khususnya pada bagian Claim Processor AHASS adalah satu alasan kepercayaan konsumen meningkat untuk melakukan perawatan dan perbaikan motor mereka di AHASS jaringan Wahana Makmur Sejati," kata Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Tim Federal Oil Gresini Berhasil Selesaikan Seri Perdana

Acara ini pun diklaim semakin unik berkat adanya kegiatan turing menuju lokasi gathering. Tak hanya berkumpul, beragam kegiatan juga dilakukan untuk memeriahkan suasana serta menjadi ajang keakraban antar PIC ini.

Pada kesempatan yang sama, Wahana juga berikan edukasi motivasi untuk menjaga sekaligus meningkatkan kemampuan pelayanan kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.