Yamaha Cari Teknisi Terbaik untuk Dibawa ke Jepang

Yamaha Cari Teknisi Terbaik untuk Dibawa ke Jepang

Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) merupakan ajang kompetisi teknisi yang diadakan oleh Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Kompetisi ini merupakan agenda rutin dua tahunan yang diselenggarakan YIMM. Ajang ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas teknisi Yamaha di seluruh Indonesia.

Toshiaki Maeda selaku Deputy Director CS Division YIMM menyebutkan ajang ITGP ini diselenggarakan dalam 3 tahapan. Tahap pertama adalah seleksi E-test, kemudian ITGP Regional, dan ITGP Nasional. Pada tahap nasional, kompetisi akan diadakan pada awal Juli 2020 mendatang.

Indonesia Technician Grand Prix 2020 Yamaha

 

"Sejalan dengan tema Yamaha 2020 "Yes we are connected", di bidang aftersales kami berkomitmen agar teknisi dapat membangun ikatan kepada konsumen. Oleh karena itu, Yamaha Indonesia menjamin seluruh teknisi tersertifikasi melalui program Yamaha Technician Academy yang berstandar global. Event ITGP ini merupakan pembuktian atas kemampuan dari teknisi Yamaha," ujar Toshiaki Maeda di Yamaha Flagship Shop di Jakarta, Selasa (3/10).

   Baca Juga: Dealer Kawasaki Buka Inden Ninja ZX-25R

Pemenang ITGP regional nantinya akan diadu kembali secara internasional dalam World Technician Grand rix (WTGP). Ajang tersebut akan diselenggarakan di Jepang pada Oktober 2020 mendatang. Tentunya YIMM berharap teknisi dari Indonesia dapat mencapai peringkat pertama dalam WTGP.

Indonesia Technician Grand Prix 2020 Yamaha

 

"ITGP merupakan sebuah langkah bagi Yamaha Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas teknisi yang ada. Sehingga kepuasan konsumen sebagai prioritas utama dapat terpenuhi," pungkas M Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT YIMM di kesempatan yang sama.

   Baca Juga: All New NMax Bisa Subtitusi Part dengan Aerox dan R15?

Pada Selasa (3/10) ini, ITGP Regional Jakarta telah melaksanakan kompetisi untuk mencari teknisi terbaiknya. Setidaknya sebanyak 15 teknisi, terpilih 3 pemenang dan 1 orang yang maju ke jenjang nasional. juara ketiga adalah Prayitno dari Putera Buaran, juara kedua dari Carso Putera Ragunan, dan juara pertama yaitu Mareta Rudi dari Flagship Shop Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id