Berikut Perbedaan Keempat Varian All New Honda Scoopy

Berikut Perbedaan Keempat Varian All New Honda Scoopy
Jumat, 20 November 2020 15:00
Brian

All New Honda Scoopy dipasarkan dalam empat varian yang berbeda untuk pasar Indonesia. Keempat varian tersebut di antaranya adalah Sporty, Fashion, Stylish, dan Prestige. Keempatnya pun memiliki sejumlah perbedaan, dari tampilan, fitur, hingga harga yang ditawarkan.

Pada varian Sporty tentunya All New Honda Scoopy tampil lebih racing look. Hal ini dapat dilihat dari pilihan warna yang ditawarkan, yakni hitam dan merah. Selain itu stripping pada varian ini juga memberikan kesan yang lebih racing dari pilihan lainnya.

   Baca Juga: Menelisik Faktor Keamanan Gigi Mundur Piaggio MP3 500 HPE

Secara desain, keempat varian itu memiliki garis gaya yang berbeda. Tentunya varian sporty memberikan tampilan racing look dan Fashion memiliki tampilan yang trendy. Sementara varian Stylish tampil lebih mewah dan varian Prestige tampil lebih elegan.

All New Honda Scoopy

Dari sisi fitur, tentunya keempat varian ini cukup berbeda antara satu dan lainnya. Varian Sporty dan Fashion masih menggunakan kunci fisik seperti pada umumnya. Sedangkan varian Stylish dan Prestige telah menggunakan Smart Key System dan memiliki instrumen yang berbeda di speedometer.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi All New Honda Scoopy vs Yamaha Fino Grande

Harga yang ditawarkan pun tentunya berbeda untuk keempat varian ini. Pilihan Sporty dan Fashion dipasarkan dalam harga Rp 19,9 juta untuk on the road DKI Jakarta. Sementara pilihan Stylish dan Prestige dipasarkan dalam harga Rp 20,7 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.