Yamaha Tambah Varian All New NMax 155 Connected, Harganya Rp 31 Juta!

Yamaha Tambah Varian All New NMax 155 Connected, Harganya Rp 31 Juta!
Sabtu, 21 November 2020 10:30
Brian

Yamaha All New NMax 155 sudah meluncur di pasar Indonesia sejak satu tahun yang lalu, yakni di akhir 2019. Motor tersebut dipasarkan dalam dua varian yakni ABS/Connected dan Standar. Kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) meluncurkan varian terbarunya yakni All New NMax 155 Connected.

Yamaha All New NMax 155 Connected merupakan varian standar yang telah diupgrade dengan mendapatkan fitur Y-Connect dan Smart Key System. Namun varian ini tidak mendapatkan sistem pengereman ABS dual channel. Artinya, varian ini adalah pilihan menengah di antara versi standar dan ABS/Connected.

Yamaha All New NMax 155 Connected

 

"Seperti Anda telah ketahui semua bahwa Yamaha All New NMax 155 Connected merupakan motor pertama yang bisa terkoneksi di Indonesia. Pada masa pandemi dan PSBB ini, transformasi digital menjadi keharusan bagi setiap orang. Menjawab keinginan konsumen Yamaha, kami luncurkan All New NMax standar yang telah diupgrade," ujar Dyonisius Beti selaku Executive Vice President Director PT YIMM, Sabtu (21/11).

   Baca Juga: Perbedaan Suzuki NEX Crossover Dibandingkan Versi Terdahulu

Dengan demikian, Yamaha All New NMax 155 kini memiliki 3 varian yakni Standar, Connected, dan ABS/Connected. Ketiganya memiliki spesifikasi yang sama antar satu dan lainnya. Perbedaan hanya pada fitur yang disematkan pada masing-masing varian.

Yamaha All New NMax 155 Connected

 

"Untuk menambah line-up All New NMax 155 yang telah ada dengan harapan pecinta Maxi memiliki lebih banyak varian sesuai kebutuhan. Yamaha All New NMax 155 Connected versi standar upgrade dilengkapi fitur Y-Connect," pungkas Dyonisius Beti.

   Baca Juga: Berikut Perbedaan Keempat Varian All New Honda Scoopy

Varian baru Yamaha All New NMax 155 Connected ini tersedia dalam warna Prestige Silver, Maxi Signature Black, Mate Red, dan Mate Blue. Harganya sendiri akan dibanderol sebesar Rp 31 juta untuk on the road DKI Jakarta. Bagi yang berminat, produk ini baru akan tersedia di dealer terdekat pada bulan Desember mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.