Berikut Rekomendasi Layanan Jasa Towing Motor 24 Jam

Berikut Rekomendasi Layanan Jasa Towing Motor 24 Jam
Minggu, 13 September 2020 11:00
Brian

PT Tristar Transindo luncurkan layanan jasa terbaru "Towing 24 Jam" untuk motor maupun mobil. Layanan towing ini menggunakan truk towing atau derek gendong. Perusahaan towing ini melayani konsumen di kota besar Indonesia mulai Jawa, Bali, hingga Sumatera.

"Kami hadirkan layanan towing 24 jam untuk menjadi solusi bagi konsumen yang mau mengirimkan kendaraannya di beberapa wilayah. Layanan ini juga membantu konsumen yang mengalami kendala pada kendaraannya di jalan untuk dikirim ke bengkel. Kami bisa diandalkan 24 jam dalam seminggu, untuk keperluan touring kami tawarkan harga spesial," ujar Domisilus Tri Yudha Tama selaku Supervisor Retail Towing PT Tristar Transindo.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Yamaha MT-09 vs Kawasaki Z900

PT Tristar Transindo merupakan unit usaha milik Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik. WAG juga dikenal sebagai salah satu perusahaan yang menaungi dealer motor Honda Jakarta Tangerang. Sebelumnya perusahaan ini digunakan sebagai pendistribusi unit motor yang kini berkembang.

Layanan Towing 24 Jam

Domisilus Tri Yudha Tama menyebutkan dalam masa pandemi ini pihaknya selalu memperhatikan protokol kesehatan. Pengemudi kendaraan akan selalu diperhatikan kelengkapannya. Mulai dari face shield, masker, dan hand sanitizer sehingga kondisinya selalu aman sampai di tujuan.

   Baca Juga: Tenaga dan Tampilan Bimota Tesi H2 Terungkap, Tembus 228 DK!

"Selain dapat diandalkan 24 jam, di era normal baru ini kami tetap berlakukan protap kesehatan ketat. Jadi konsumen tidak perlu khawatir lagi, kami pastikan unit ataupun driver pengantar dalam keadaan sehat, aman, bersih," jelasnya.

Untuk informasi layanan "Towing 24 Jam" dapat menghubungi Call Center di 0818-0212-2626. Selain itu konsumen juga dapat mengunjungi situs resmi PT Tristar Transindo di www.tristarttransindo.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.