Tenaga dan Tampilan Bimota Tesi H2 Terungkap, Tembus 228 DK!

Tenaga dan Tampilan Bimota Tesi H2 Terungkap, Tembus 228 DK!

Hyperbike Bimota Tesi H2 telah digosipkan beberapa waktu lalu akan segera meluncur. Motor yang berbagi platform dengan Kawasaki Ninja H2 ini dikabarkan mengaspal pada Oktober mendatang. Meski belum meluncur secara resmi, tenaga dan tampilannya sudah bocor ke media masa.

Dilansir dari Visordown, Bimota Tesi H2 2021 akan resmi diluncurkan pada 1 Oktober. Hyperbike asal Italia ini menghadirkan desain yang sedikit berbeda daripada tampilan perdananya di EICMA 2019 lalu. 

   Baca Juga: Komparasi KTM 390 Adventure vs Royal Enfield Himalayan

Berdasarkan laporan, tampilan mesin Bimota Tesi H2 terlihat berbeda jika dibandingkan pada pameran di Milan tahun lalu. Secara tampilan wajah memang masih terlihat bentuk yang sama, hanya saja terdapat perbedaan pada bagian livery. Garis desain livery-nya kali ini memadukan warna hitam dengan tricolore khas motor Italia.

Bimota Tesi h2

Bentuk sayap Bimota Tesi H2 yang sangat mencolok itupun masih sama dengan versi konsep pada 2019 lalu. Perbedaan kembali ditemukan dari garis desain livery-nya saja. Sementara lampu depan geometris tetap seperti model konsep, ditambah pusat hub kemudi roda depan masih sama seperti sebelumnya.

   Baca Juga: Jelang Balapan di Italia, Valentino Rossi Buru Podium Juara

Dibalik tampilannya yang sangar dan sedikit tidak biasa itu terdapat mesin empat silinder supercharged dari Kawasaki Ninja H2. Laporan menyebutkan, spesifikasi mesin pada Bimota Tesi H2 sangat mirip. Artinya tenaga bisa saja mencapai 228 dk atau 238 dk jika motor ini memiliki Ram Air yang sama seperti Kawasaki.

Kabarnya penjualan motor ini sudah berlangsung pada saat ini. Akan tetapi Bimota Tesi H2 akan mulai didistribusikan pada 1 Oktober mendatang. Pada penjualan pertama ini hadir dengan edisi terbatas 250 unit saja dengan tag dan nomor rangka yang unik.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id