Bimota Resmi Rilis Gambar Motor Sport Retro KB4

Bimota Resmi Rilis Gambar Motor Sport Retro KB4

Pabrikan motor Italia yakni Bimota, yang bekerjasama dengan Kawasaki tengah menggoda para pecinta otomotif. Pasalnya pabrikan tersebut merilis sebuah gambar blur dari produk terbarunya nanti, yaitu KB4. Sebelumnya memang diberitakan Bimota tengah mengembangkan produk motor sport bergaya retro tersebut.

Dilansir dari Visordown, kemunculan gambar blur ini dilakukan oleh Bimota untuk memberikan rasa misteri kepada penggemarnya. Agar dapat melihatnya, mungkin pembaca harus sedikit mengerutkan dahi agar dapat membayangkan bentuk dari KB4 itu. Sekilas, gambar blur tersebut terlihat mirip dengan render imajinasi yang muncul beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Resmi Meluncur, CFMoto CF1250J Jadi Motor Polisi

Gambar blur ini merupakan pertama kalinya Bimota KB4 terlihat dalam bentuk fisik. Secara desain, terlihat fairing yang membulat di bagian depan. Lampu utama yang berbentuk bulat utuh memberikan kesan retro di motor sport ini.

Gambar Blur Bimota KB4

 

Sedangkan gambar di bagian belakang, menunjukkan garis desain yang lebih tajam dari render imajinasi yang telah beredar. Terlihat sebuah spakbor mungil di ujung ekornya yang telah dilengkapi dengan dudukan plat nomor. 

   Baca Juga: Yamaha Belum Tertarik Hadirkan Penantang Honda X-ADV

Kabarnya motor ini akan hadir secara eksklusif sepert produk-produk Bimota sebelumnya. Diharapkan Bimota KB4 dapat terungkap di EICMA 2020 bersamaan dengan final dari Tesi H2. Tentunya kehadiran KB4 akan sangat menarik untuk diperhatikan.

Bimota KB4

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id