BMW Motorrad Segarkan G 310 GS Lewat Warna Baru

BMW Motorrad Segarkan G 310 GS Lewat Warna Baru

BMW G 310 GS merupakan motor petualang buatan pabrikan Jerman, kini mendapatkan warna baru untuk pasar Indonesia. PT Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemengang merek BMW Motorrad di Indonesia, setidaknya menghadirkan satu warna baru. Dengan adanya warna baru ini melengkapi tiga pilihan warna sebelumnya yang telah diluncurkan di 2018 lalu.

Berdasarkan keterangan tertulis yang OtoRider terima, warna baru tersebut adalah Strato Blue Metallic. Sebelumnya BMW G 310 GS memiliki pilihan warna Racing Red, Cosmic Black, dan Pearl White Metallic. Harapannya dengan pilihan warna baru ini memberikan kesegaran di mata konsumen.

   Baca Juga: Motor Masuk Jalan Tol Bisa Kena Sanksi Pidana, Berikut Pasalnya

"Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini akan memberikan refreshment kepada konsumen," ujar Joe Frans selaku Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto.

Warna Baru BMW G 310 GS

 

Tentunya dengan kehadiran warna baru ini, tidak merubah spesifikasi dari BMW G 310 GS. Model petualang ini mengusung mesin yang dan fitur yang sama dengan versi telanjangnya yakni G 310 R. Yakni mesin berpendingin cairan bersilinder tunggal berkpasitas 313 cc.

   Baca Juga: GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09

Mesin tersebut disebutkan memiliki kepala silinder yang dibalik 180 derajat yang berkontribusi pada center of gravity yang lebih rendah. Selain itu, mesin ini membuat bobot lebih banyak ke roda depan yang memberikan handling lebih baik. Hasilnya mesin ini membuat BMW G 310 GS mampu mengeluarkan tenaga sebesar 43 dk dengan kecepatan tertinggi 143 km/jam.

Mengenai harganya, BMW G 310 GS dipasarkan dengan harga Rp 133 juta off the road. Sedangkan untuk versi adventure dipasarkan seharga Rp 142 juta off the road.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id