Mobil Lubricants Bikin Bike Cafe Pertama di Indonesia

Mobil Lubricants Bikin Bike Cafe Pertama di Indonesia

Mobil Lubricants Indonesia meresmikan pembukaan sebuah Bike Cafe pertama di Indonesia. Hadirnya Bike Cafe dari Mobil Lubricants diharapkan dapat meningkatkan pengalaman para penggemar sepeda motor. Mobil Bike Cafe ini berlokasi di Jl Pangeran Antasari No. 36 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mobil Bike Cafe memiliki konsep one-stop social space yang sangat cocok untuk par apengendara sepeda motor. Cafe ini tidak hanya menyediakan makanan dan minuman saja, tetapi dapat melakukan servis kendaraan kesayangan para pengendara motor. Selain itu juga terdapat sejumlah perlengkapan berkendara yang ditawarkan oleh Cafe ini.

   Baca Juga: BMW Motorrad Segarkan G 310 GS Lewat Warna Baru

"Kami mengerti setiap orang memiliki kesibukan. Kami ingin membantu para bikers memaksimalkan waktu mereka agar sepeda motor kesayangan mendapatkan perawatan terbaik. Dengan Mobil Bike Cafe diharapkan dapat menjadi tempat menyegarkan kendaraan serta para bikers," ujar Pablo Conrad selaku Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Mobil Bike Cafe

 

Saat ini Mobil Bike Cafe telah dibuka dengan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Penerapan protokol kesehatan diberlakukan baik bagi para pengunjung dan staf selama jam operasi. Pada cafe ini juga terdapat alat pengukur suhu, penyediaan hand sanitizer, dan desinfeksi secara berkala.

   Baca Juga: GALERI: Motor Naked Terbesar Yamaha, MT-09

Dalam masa peluncuran, para bikers diundang untuk mendaftarkan diri menjadi anggota percobaan secara gratis selam 60 hari. Bagi yang berminat dapat mengunjungi website Mobil Bike Cafe untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id