Bocor! Inikah Tampilan Anyar Yamaha Aerox 155?

Bocor! Inikah Tampilan Anyar Yamaha Aerox 155?

Bocoran gambar desain terbaru diduga Yamaha Aerox 155 ramai beredar di sosial media. Sejumlah ubahan pun terlihat pada skutik Maxi Yamaha tersebut. Nah, apa saja yang berubah?

   Baca Juga: Bahaya Matikan Mesin Motor Matic Pakai Standar Samping, Sudah Tahu?

Secara tampilan, ubahan terlihat pada bagian depan motor ini. Sekilas, bagian lampu utamanya mirip dengan milik Honda Vario dan terdapat lubang udara di bagian tengahnya. Selain itu, posisi lampu sein depan masih berada di bagian bawah, serupa dengan model yang saat ini dipasarkan.

Motor diduga Yamaha Aerox 155 2020

 

Di bagian bodinya juga tersemat tulisan 155, VVA, dan juga logo Yamaha. Hal ini pun semakin memperkuat bahwa skutik tersebut bakal mengandalkan mesin 155 cc serta VVA (Variable Valve Actuation) yang menjadi ciri khas dari produk-produk Yamaha.

Sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memberikan ubahan pada salah satu produk Maxi Yamaha lainnya, yakni NMax 155 pada akhir 2019 lalu. Berbagai fitur pun tersemat pada skutik gambot tersebut.

Motor diduga Yamaha Aerox 155 2020

 

Sehingga, jika benar Aerox 155 baru akan segera meluncur, disinyalir skutik bergaya sporty ini akan dibekali dengan fitur yang serupa dengan NMax 155. Fitur tersebut antara lain seperti Traction Control hingga Y-Connect yang dapat menghubungkan motor dengan smartphone pengendara.

   Baca Juga: Joan Mir Tunjukkan Kekuatan di MotoGP Emilia Romagna

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail spesifikasi serta waktu peluncuran dari skutik yang digosipkan sebagai Aerox 155 baru ini. Bagaimana menurut Anda? Apakah motor ini layak ditunggu hadir di Indonesia?

Foto: GreatBiker

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id