Joan Mir Tunjukkan Kekuatan di MotoGP Emilia Romagna

Joan Mir Tunjukkan Kekuatan di MotoGP Emilia Romagna
Senin, 21 September 2020 15:00
Thio Pahlevi

Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir kembali meraih hasil positif di putaran kedua balapan yang diadakan di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia. Di balapan kali ini, Mir berhasil finish di tempat ke-2, lebih baik satu peringkat dibandingkan MotoGP San Marino pekan lalu.

Mengawali balapan dari posisi start ke-11, Mir berkendara dengan sabar untuk bisa menembus barisan depan yang dipimpin oleh pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales. Perlahan tapi pasti, seperti pada MotoGP San Marino, Mir berhasil bersaing di barisan depan.

   Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Punya Banyak Warna, Apa Artinya?

Saat memasuki lap kedua, Mir pun mampu naik ke posisi delapan dan pada lap ke-6, ia sudah memasuki posisi 5 besar. Jelang finish, pembalap bernomor 36 ini bersaing ketat dengan beberapa pembalap, di antaranya adalah Fabio Quartararo dan Pol Espargaro.

Joan Mir

 

"Rasanya sangat menyenangkan berada di sini, di podium lagi! Saya tahu saya perlu meningkatkan hasil kualifikasi saya, dan itu adalah sesuatu yang telah kami coba perbaiki, tetapi saya sangat senang bisa berjuang untuk naik podium meskipun memulai dari urutan ke-11. Saya terus mencoba untuk menutup celah dan tetap fokus, dan hasilnya terbayar," ujar Mir dalam keterangan resmi Suzuki Racing.

   Baca Juga: Pengunjung Kawasan Puncak Dibatasi, Pemotor Dipaksa Putar Balik

Mir menambahkan, dirinya akan kembali fokus untuk balapan seri selanjutnya di Barcelona. "Saya sangat senang dan saya sangat berharap saya dapat menikmati hasil bagus lainnya akhir pekan depan di Barcelona!," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.