Bocoran Gambar Paten Motor Naked Honda Terbaru, CB250 2-Silinder?

Bocoran Gambar Paten Motor Naked Honda Terbaru, CB250 2-Silinder?

Bocoran gambar paten motor naked terbaru Honda beredar ke publik. Berdasarkan gambar yang terlihat, naked bike ini memiliki mesin yang mirip dengan milik CB300R. Namun, bentuk rangka dalam gambar tersebut disinyalir benar-benar baru.

Rangka dan bodywork, seperti dikutip dari Visordown, terlihat sangat mirip dengan CB400 SF. Rangkanya sendiri merupakan tipe dudukan ganda yang cukup konvensional lengkap dengan lengan ayun. Akan tetapi, terdapat perhatian khusus pada sektor suspensi belakangnya.

   Baca Juga: Cicilan Yamaha All New Aerox 155 Connected, Per Bulan Hanya Rp 1 Jutaan

Secara tampilan, suspensi belakang terlihat menggunakan tipe monoshock, namun menunjukkan sistem dengan detail yang rumit. Sementara itu, suspensi depannya terlihat menggunakan tipe teleskopik.

Bocoran gambar paten Honda CB250

Di sektor dapur pacunya, memperlihatkan bentuk mesin yang tak terlalu besar. Dari mesin tersebut juga terlihat sebuah pipa knalpot yang diduga sebagai mesin berkonfigurasi satu silinder, alih-alih 2-silinder.

   Baca Juga: Pakai Ban Dual Purpose untuk Harian, Apakah Cocok?

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail tampilan serta spesifikasi dari bocoran gambar paten tersebut. Bagaimana menurut Anda, apakah layak ditunggu jika Honda menghadirkan naked bike 250 cc 2-silinder?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id