Bocoran Honda CB400SF Terbaru, Emisi EURO 5 dan Stroke Lebih Panjang

Bocoran Honda CB400SF Terbaru, Emisi EURO 5 dan Stroke Lebih Panjang

All New Honda CB400SF Super Four dikabarkan bakal segera hadir pada 2021 mendatang. Sejumlah ubahan pun diduga akan tersemat pada motor bergaya naked sport ini, khususnya di sektor mesin serta desain penampilan terbarunya.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Austria 2020: Marquez Belum Kembali, Rossi Optimis Podium

Honda CB400SF Super Four, seperti dilansir dari GreatBiker, tengah melakukan pengembangan agar lolos standar emisi EURO 5. Namun, belum diketahui secara pasti ke negara mana saja motor ini akan dipasarkan.

Honda CB400SF 2021

Di segi performa, motor ini disinyalir akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 399 cc, VTEC, DOHC, serta konfigurasi 4-silinder. Kabar menyebutkan, mesin tersebut juga akan memiliki ukuran stroke yang lebih panjang dan kepala silinder baru.

Berkat mesin tersebut, tenaga maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 56 PS pada 11.000 rpm dan torsi puncak 39 Nm pada 9.500 rpm. Mesin 4-Tak ini kemudian dipadu dengan sistem transmisi 6-percepatan.

Honda CB400SF 2021

Sekadar tambahan informasi, Honda CB400SF menjadi salah satu motor besar yang cukup legendaris di Indonesia. Sejak kelahirannya pada tahun 1992 silam, motor ini pun mempunyai banyak penggemar di Tanah Air.

   Baca Juga: Bertambah Usia, Komunitas Suzuki Burgman Gelar Gathering dan Baksos

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kepastian tanggal peluncuran motor tersebut. Bagaimana menurut Anda? Layak ditunggu untuk masuk ke pasar moge Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id