Komunitas Suzuki Satria F150 Jakarta Barat Rayakan Ulang Tahun Pertama

Komunitas Suzuki Satria F150 Jakarta Barat Rayakan Ulang Tahun Pertama

Komunitas F150 Injection Club Indonesia (FICI) Jakarta Barat yang mewadahi pengguna Suzuki Satria F150 Injection series rayakan satu tahun hari jadinya. Terbentuk pada 3 Agustus 2019, perayaan ini dilakukan dengan kesederhanaan dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Tak hanya itu, acara ini juga digelar sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar anggota. Dalam perjalanannya, FICI yang sempat vakum beberapa bulan, kemudian bangkit kembali dan menyusun semuanya dari awal.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Austria 2020: Marquez Belum Kembali, Rossi Optimis Podium

Rido Sumarna selaku Ketua FICI Korwil Jakarta Barat mengungkapkan, pencapaian ini bukan merupakan sesuatu hal yang mudah. Berbagai kondisi telah dirasakan komunitas FICI hingga saat ini.

"Syukur Alhamdulillah, FICI Korwil Jakarta Barat telah berusia satu tahun. Semoga di usia satu tahun ini kekompakan anggota, baik di FICI pusat maupun di korwil akan semakin solid, memililki hubungan yang erat, dan terus melangkah menuju perkembangan yang lebih baik," jelas Rido dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Komunitas Suzuki Satria FU150

Mengusung tema 'Mempererat Silaturahmi dan Komunikasi antar Anggota FICI Internal dan External', acara ini digelar di kawasan Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, Jakarta Barat. Acara ini pun dihadiri sekitar 100 anggota dari perwakilan FICI Korwil Jakarta Utara, Selatan, Pusat, Timur, chapter Bogor-Depok, Tangerang, Tasikmalaya, dan Kebumen.

   Baca Juga: Knalpot Akrapovic Ninja ZX-25R Siap Meluncur, Berapa Harganya?

Rangkaian acara dibuka dengan doa, lalu disambung beberapa sambutan dari perwakilan tiap korwil dan chapter yang hadir. Selanjutnya, pemberian plakat apresiasi serta pemotongan kue sebagai simbol telah bertambahnya usia FICI Korwil Jakarta Barat.

"Rasa terima kasih yang banyak saya sampaikan atas dukungan dan perhatian dari semua anggota FICI. Semoga kita bisa terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik," kata Gito, Ketua Chapter FICI Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id