Bertambah Usia, Komunitas Suzuki Burgman Gelar Gathering dan Baksos

Bertambah Usia, Komunitas Suzuki Burgman Gelar Gathering dan Baksos

Komunitas pengguna Suzuki Burgman series yang tergabung dalam naungan Burgmanian Indonesia rayakan hari jadinya yang ke-5 tahun. Peringatan hari jadi ini pun diadakan dengan menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori). Tak hanya itu, acara tersebut juga dikemas dengan agenda santunan kepada anak yatim serta dirangkai dengan talkshow ringan.

Mengawali perjalanan dari kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, rombongan berkendara menuju lokasi titik finish di Cilandak, Jakarta Selatan. Adapun rute yang dipilih melewati Senayan - Arteri Pondok Indah - Fatmawati - Citos - Cilandak.

   Baca Juga: Resmi! MotoGP Portugal Jadi Seri Penutup Musim 2020

Mengusung tema 'Goban Untuk Satu Anak Yatim', Burgmanian Indonesia turut mengundang 18 komunitas motor lainnya untuk berpartisipasi dan bersilaturahmi. Komunitas tersebut yakni perwakilan dari GT Vespa Society, XMOB, Gaspoll Family, MAXIScooter, KYMCO, SYMCI, Indonesia Rider Traveller, Versys Expedition, Muslim Bikers Indonesia, Jakarta Max Owner, Indonesia Overlander, Versys Owner Indonesia, Ontahood Moto Adventure, Indonesia Mazda Biante Club, dan Kombo Jakarta Raya.

Komunitas Burgmanian Indonesia/ Suzuki Burgman

"Senang sekali acara bisa berjalan dengan sukses. Acara ini bisa jadi pembuktian, bahwasanya Burgmanian sangat memiliki hubungan dekat dengan berbagai komunitas motor tanpa melihat merek dan kapasitas mesinnya. Acara semakin spesial dengan hadirnya narasumber yang sangat berkompeten di bidangnya masing-masing," ujar Abie, Ketua Pelaksana sekaligus Sekjen Burgmanian.

Rangkaian acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta beberapa sambutan. Dilanjutkan dengan pemberian plakat terima kasih dari Burgmanian Indonesia kepada semua peserta dan tamu undangan yang hadir.

Komunitas Burgmanian Indonesia/ Suzuki Burgman

"Pada tahun ke-5 ini Burgmanian masih menjaga tali persaudaraan, meski tidak semua anggota yang masih memiliki Burgman. Semoga ke depannya Burgmanian semakin solid, makin makmur," kata Yusuf, Ketua Burgmanian.

   Baca Juga: Merek Motor Jawa Disinyalir Tengah Siapkan Produk Bertenaga Listrik

Selanjutnya, disambung dengan penggalangan donasi sosial yang ditujukan kepada anak yatim dari Yayasan Pundi Amal Hasanah Umat. Usai menyalurkan bantuan santunan sebesar Rp 6.870.000, kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia Burgmanian Indonesia.

"Suksesnya acara ini berkat dukungan dan kerjasama dari para pengurus dan seluruh member Burgmanian Indonesia yang telah bergotong-royong demi terlaksananya acara ini. Juga dari PT SIS, SHAD, A1AM Gear, High Performance Innovation, Abiyu Fashion, E Coffee, Yamurashi Sabu Sabu, Erajaya, Fairuz Otomotif Team, Pitstop, Kombo Surockboyo, Bromage, dan Jus Anoa," ucap Abie.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id