Bocoran Skuter Listrik Keeway E-Zi Plus, Bisa Ngebut 45 Km/Jam

Bocoran Skuter Listrik Keeway E-Zi Plus, Bisa Ngebut 45 Km/Jam

Benelli Motor Indonesia sedang mempersiapkan dua skuter listrik untuk dipasarkan di Indonesia. Jika satu di antaranya sudah diketahui yakni Benelli Divo, produk lainnya akan dipasarkan di merek Keeway. Skuter listrik tersebut diketahui bernama Keeway E-Zi Plus.

Secara bentuk, Keeway E-Zi Plus memiliki desain yang mirip dengan skuter listrik kebanyakan. Secara keseluruhan desain skuter listrik ini tampil sangat futuristis. Terutama lampu depannya yang berbentuk persegi memanjang kesamping seperti sebuah robot.

Keeway E-Zi Plus

 

Sayangnya informasi resmi terkait skuter listrik ini belum dipublikasikan oleh Benelli Motor Indonesia. Namun sejumlah informasi OtoRider dapatkan dari situs Benelli.co.uk. Pada situs tersebut, disebutkan E-Zi Plus memiliki dinamo listrik dari Bosch yang memiliki daya maksimum 1.200 watt.

   Baca Juga: Skuter Listrik Benelli Divo, Tampilan Unik dan Futuristis

Ukuran dari skuter listrik Keeway E-Zi Plus terbilang cukup kecil. Skuter ini memiliki dimensi panjang 1.740 mm x lebar 665 mm x tinggi 1.175 mm dengan tinggi ke tempat duduk ke tanah 795 mm. Dengan dimensinya tersebut, skuter ini menyimpan baterai lithium bervoltase 60V 20Ah.

Keeway E-Zi Plus

 

Seperti kebanyakan skuter listrik, Keeway E-Zi Plus juga memiliki mode berkendara yang berbeda-beda. Terdapat Eco Speed untuk kecepatan maksimal 25 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 66 km. High speed berkecepatan 30 km/jam untuk jarak 59 km dan mode maksimum kecepatan maksimal 45 km/jam dengan jarak 50 km.

   Baca Juga: Mirip Robot, Yamaha Hadirkan Vinoora Bermesin 125 cc

Steven Kentjana selaku Direktur Benelli Motor Indonesia mengatakan Keeway E-Zi Plus sudah lolos uji tipe di Kementerian Perhubungan. Kini dirnya menahan diri untuk meluncurkan skuter ini karena menanti pabrikan Jepang untuk bergerak duluan. Perihal harga banderolnya di Indonesia juga belum diketahui hingga saat ini.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id