Komunitas Suzuki Thunder Sulawesi Rayakan Hari Jadi Ke-15 Tahun

Komunitas Suzuki Thunder Sulawesi Rayakan Hari Jadi Ke-15 Tahun

Pengguna Suzuki Thunder yang tergabung dalam Komunitas Sulawesi Thunder Club (STC) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-15 tahun. STC sendiri hadir menjadi bagian dari dunia biker di Indonesia sejak 1 Oktober 2005.

Komunitas ini memiliki sekitar 18 chapter di seluruh Sulawesi. Chapter tersebut di antaranya adalah STC Gowa, Bone, Pare Pare, Sidrap, Maros, Bantaeng, Sinjai, Soppeng, Toraja, Kolaka, Bombana, Mamuju, Palu, Poso, Parigi, Manado, Bitung, Tomohon, dan Minahasa Utara.

   Baca Juga: Honda Rilis Forza 125 eSP+ Terbaru, Kaya Akan Fitur!

Guna merayakan hari jadinya tersebut, para pengurus STC mengadakan acara syukuran internal. Acara ini digelar di area sekretariat STC Pusat tepatnya di Ridwan Motor Sport (RMS) Custom Bike Makassar di Jalan Veteran Selatan 145, Makassar, Sulawesi Selatan.

Komunitas Suzuki Thunder Sulawesi

 

Acara ini sendiri turut dihadiri oleh para Thunderianz yang merupakan sebutan untuk biker pengguna Suzuki Thunder. Mereka di antaranya adalah Doni selaku mantan Ketum STC, Murad sebagai salah satu pendiri STC, serta perwakilan dari chapter Makassar, Gowa, Maros, Parigi, dan Bantaeng.

"Terima kasih atas terjalinnya silaturahmi selama 15 tahun di STC dan tetap solid walaupun sudah banyak yang pensiun, ke depannya tetap kompak dan solid," kata AKP Fitriawan, salah satu pendiri STC.

   Baca Juga: Valentino Rossi: Aragon Jadi Trek yang Sulit Bagi Saya

Mengusung tema 'Menjalin Tali Silarurahmi', rangkaian acara dibuka dengan beberapa sambutan dari Doni dan disambung oleh Broto selaku Ketum STC. Seremonial potong kue sebagai simbol telah bertambahnya usia STC juga mewarnai kebersamaan para biker dalam acara itu.

"Kami bangga STC masih ada dan solid walaupun sudah 15 tahun berdiri dan tetap eksis di dunia bikers," ujar Broto.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id