Bukan Moge, Harley-Davidson Akan Bikin Skuter Listrik
Foto: Visordown

Bukan Moge, Harley-Davidson Akan Bikin Skuter Listrik

Harley-Davidson merupakan merek sepeda motor ternama yang berasal dari Amerika Serikat. Biasanya pabrikan motor ini memproduksi mesin besar dengan V-Twin engine. Namun kali ini sedikit berbeda, karena Harley-Davidson tampaknya akan membuat skuter listrik.

Dilansir dari Ride Apart, sebenarnya desain skuter listrik Harley-Davidson telah diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) tahun lalu. Pada ajang itu Harley-Davidson memperkenalkan frame skuter listrik. Meskipun dalam bentuk konsep, kemungkinan besar frame itu akan menghasilkan sebuah skuter listrik.

   Baca Juga: Honda CBR1000RR-R SP Resmi Dijual di Malaysia. Berapa Harganya?

Dari konsep yang telah beredar di tahun lalu, motor listrik dan baterai pada skuter Harley-Davidson akan berada di bagian bawah. Kemudian seperti layaknya skuter listrik, motor ini terlihat menggunakan belt-driven. Namun tampaknya skuter listrik ini akan lebih cocok jika sebagai komuter harian di perkotaan.

 

Harley Davidson Scooter

Tentunya hal ini berbeda jauh dengan motor Harley-Davidson yang telah dikeluarkan. Meskipun berkonsep motor listrik, tetapi ini sangat jauh berbeda dengan LiveWire. Harley-Davidson LiveWire memberikan tampilan motor seutuhnya yang bisa digunakan perjalanan jauh.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Motor Hybrid Terbarunya di Vietnam

Desain skuter Harley-Davidson ini lebih dekat ke masa depan. Meskipun terlihat lebih mirip dengan sepeda yang dilengkapi kaki-kaki yang sangat gemuk. Namun hingga kini belum jelas kapan motor ini akan diproduksi dan dijual secara masal.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id