Bukan Moge, Harley-Davidson Akan Bikin Skuter Listrik

Bukan Moge, Harley-Davidson Akan Bikin Skuter Listrik
Kamis, 16 Januari 2020 10:00
Brian

Harley-Davidson merupakan merek sepeda motor ternama yang berasal dari Amerika Serikat. Biasanya pabrikan motor ini memproduksi mesin besar dengan V-Twin engine. Namun kali ini sedikit berbeda, karena Harley-Davidson tampaknya akan membuat skuter listrik.

Dilansir dari Ride Apart, sebenarnya desain skuter listrik Harley-Davidson telah diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) tahun lalu. Pada ajang itu Harley-Davidson memperkenalkan frame skuter listrik. Meskipun dalam bentuk konsep, kemungkinan besar frame itu akan menghasilkan sebuah skuter listrik.

   Baca Juga: Honda CBR1000RR-R SP Resmi Dijual di Malaysia. Berapa Harganya?

Dari konsep yang telah beredar di tahun lalu, motor listrik dan baterai pada skuter Harley-Davidson akan berada di bagian bawah. Kemudian seperti layaknya skuter listrik, motor ini terlihat menggunakan belt-driven. Namun tampaknya skuter listrik ini akan lebih cocok jika sebagai komuter harian di perkotaan.

 

Harley Davidson Scooter

Tentunya hal ini berbeda jauh dengan motor Harley-Davidson yang telah dikeluarkan. Meskipun berkonsep motor listrik, tetapi ini sangat jauh berbeda dengan LiveWire. Harley-Davidson LiveWire memberikan tampilan motor seutuhnya yang bisa digunakan perjalanan jauh.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Motor Hybrid Terbarunya di Vietnam

Desain skuter Harley-Davidson ini lebih dekat ke masa depan. Meskipun terlihat lebih mirip dengan sepeda yang dilengkapi kaki-kaki yang sangat gemuk. Namun hingga kini belum jelas kapan motor ini akan diproduksi dan dijual secara masal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.