Detik-detik Peluncuran Motor Misterius Honda di Jakarta

Detik-detik Peluncuran Motor Misterius Honda di Jakarta
Kamis, 16 Januari 2020 10:40
Danu P Dirgantoro

Sesuai undangan yang kami peroleh dari PT Astra Honda Motor pekan lalu, maka hari ini adalah jadwal peluncuran. Pabrikan berlogo sayap mengepak ini akan meluncurkan sebuah motor baru di daerah Kemayoran, Jakarta.

Hingga artikel ini disusun, sebenarnya sama sekali belum ada bocoran mengenai motor apa yang meluncur tersebut. Namun dugaan kami yang akan diluncurkan Honda adalah salah satu motor matik barunya. 

Honda Vario 110

Entah kebetulan atau tidak, beberapa hari lalu Honda menghapus Vario bermesin 110 dari line up-nya. Jika dicocokkan, mungkin yang nanti siang meluncur adalah motor matik bermesin 110, bisa Honda BeAT atau jangan-jangan model baru.

Dalam seremonial peluncuran nanti juga dijadwalkan ada sesi test ride. Maka jangan pernah lepas pantauan Anda dari OtoRider karena kami akan melaporkan secara langsung dan lengkap dari lokasi peluncuran motor misterius Honda ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.