Buruan Serbu, Honda PCX Hybrid Dapat Diskon Belasan Juta Rupiah!

Buruan Serbu, Honda PCX Hybrid Dapat Diskon Belasan Juta Rupiah!

Honda PCX Hybrid merupakan skutik premium yang dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor sejak beberapa tahun lalu. Motor ini memiliki keunikan yang memadukan mesin bensin dan penggerak listrik. Sehingga secara performa motor ini memiliki tenaga yang besar namun tetap irit bahan bakar.

Kali ini, dealer Honda Jakarta-Tangerang yakni Wahana menghadirkan penawaran spesial untuk skutik hybrid tersebut. Berdasarkan keterangan di situs Wahana Honda, PCX Hybrid mendapatkan cashback sebesar Rp 11 juta. Program ini berlaku untuk konsumen dengan pembayaran tunai maupun kredit yang berlaku hingga akhir Desember 2020 mendatang.

   Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Hadir di Malaysia, Lebih Murah?

Pada pembayaran tunai, cashback sebesar Rp 11 juta akan langsung dikurangkan dari nominal harga di faktur penjualan. Sehingga jika Honda PCX Hybrid dibanderol dengan harga Rp 43,2 juta on the road Jakarta harganya menjadi Rp 32,2 juta saja. Sementara untuk konsumen dengan pembayaran kredit hal serupa juga dilakukan, potongan harga langsung diberikan sesuai faktur.

Diskon Honda PCX Hybrid

Untuk keterangan lebih lanjut, peminatnya dapat langsung mengunjungi situs dealer Honda Jakarta Tangerang di Wahana Honda. Selain itu juga dapat langsung mengunjungi dealer resmi Wahana Honda. Program ini pun memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku agar dapat menikmati potongan harga.

   Baca Juga: Kendaraan Sipil Gunakan Strobo Bisa Denda Ratusan Ribu Rupiah!

Sebagai tambahan informasi, Honda PCX Hybrid ini menggunakan mesin 4-tak, SOHC, PGM FI, berkapasitas 149,3 cc. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 14,7 PS di 8.500 rpm dan torsi 13,2 Nm di 6.500 rpm. Ditambah dengan penggerak listrik sebesar 1,4 kW di 3.000 rpm dan torsi 4,3 Nm di 3.000 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id