Vespa Primavera Sean Wotherspoon Hadir di Malaysia, Lebih Murah?

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Hadir di Malaysia, Lebih Murah?
Sabtu, 10 Oktober 2020 06:00
Thio Pahlevi

Usai hadir dan langsung ludes terjual di Indonesia beberapa waktu lalu, Vespa Primavera Sean Wotherspoon kini dirilis di Malaysia. Skuter edisi spesial asal Italia ini merupakan hasil perpaduan antara Vespa dan juga desainer muda berpengaruh asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon.

   Baca Juga: Selisih Hampir Rp 40 Juta, Apa Beda Vespa Primavera Biasa dan Sean Wotherspoon?

Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang hadir di Malaysia, seperti dikutip dari Paultan, dibekali mesin 150 cc, i-get, satu silinder, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 12,9 dk pada 7.750 rpm serta torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Di bagian kaki-kakinya, skuter ini menggunakan pelek ukuran 12 inci. Sementara itu, sektor pengeremannya menggunakan tipe cakram hidrolik tunggal di depan dan tipe tromol di belakang.

Lalu, berapakah banderol harganya di negara tersebut? Vespa Primavera Sean Wotherspoon dijual seharga RM24.960 atau sekitar Rp 88,5 jutaan. Di Indonesia sendiri, skuter tersebut dibanderol sebesar Rp 85 juta on the road Jakarta.

  Baca Juga: Canggih! Suzuki Hadirkan Fitur Konektivitas di Burgman Street 125

Sekadar tambahan informasi, Vespa Primavera Sean Wotherspoon di Indonesia terjual habis dalam waktu hanya beberapa minggu saja. Bahkan, Vespa edisi terbatas itu kini memiliki banderol harga jauh lebih tinggi dari harga resmi yang dikeluarkan oleh PT Piaggio Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.