VIDEO: Vespa Sprint 150 dan GTS 300 Racing Sixties Review - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Vespa Sprint 150 dan GTS 300 Racing Sixties Review - Indonesia | OtoRider

Vespa tampaknya tidak bosan untuk menghadirkan skuter limited edition. Seperti yang telah diketahui usai meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon, kali ini muncul Vespa Sprint dan GTS 300 Racing Sixties. Keduanya hadir dengan jumlah unit yang terbatas di Indonesia.

Vespa edisi Racing Sixties ini dihadirkan untuk mengingat kembali pada tahun 1960-an merayakan kejayaan era balap. Vespa Sprint dan GTS 300 HPE mendapatkan dua pilihan warna Racing Sixties, di antaranya adalah Green Bosco dengan grafis kuning dan White Innocenza dengan grafis merah.

   Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Hadir di Malaysia, Lebih Murah?

Kalau soal dapur pacunya, tidak terdapat perbedaan antara versi normalnya. Vespa Sprint Racing Sixties masih menggunakan mesin 150 cc i-get seperti yang dipasarkan saat ini. Sedangkan Vespa GTS 300 HPE juga sama seperti versi standarnya yang dipasarkan saat ini.

Vespa Racing Sixties

PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek Vespa di Indonesia memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk bertemu kepada Vespa Special Edition ini. Kali ini Reviewer kami, Manut, langsung bertemu dan memberikan impresi terhadap Vespa Sprint dan GTS 300 HPE Racing Sixties. Bagaimana reviewOtoRider kali ini? langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: BMW G 310 R Terbaru Dirilis, Apa Saja yang Ditawarkan?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id