Cegah Covid-19, Distributor Resmi Ohlins Indonesia Tutup

Cegah Covid-19, Distributor Resmi Ohlins Indonesia Tutup
Rabu, 18 Maret 2020 11:00
Brian

Seperti yang sudah banyak diketahui virus corona atau Covid-19 telah banyak tersebar di Indonesia. Virus ini tersebar paling banyak di wilayah Jabodetabek. Sehingga pemerintah menyarankan agar kegiatan besar dihentikan dan bekerja dari rumah.

Hal ini ternyata sudah berimbas ke dunia modifikasi sepeda motor. Seperti distributor Ohlins Indonesia yang menutup tokonya demi alasan mencegah penyebaran virus Covid-19. Hal ini pertama kali diketahui melalui akun Facebook, Eddy Saputra selaku pemilik Ohlins Indonesia.

   Baca Juga: Pabrik Yamaha Indonesia Masih Beroperasi di Tengah Wabah Corona

"Showroom dan service center kami di jalan Cikini Raya No. 70, Jakarta Pusat, ditutup sementara, setidaknya untuk 2 minggu kedepan," tulisnya di unggahan Facebook bersama gambar pengumuman.

Ohlins Indonesia Tutup

 

Ohlins merupakan merek suspensi sepeda motor yang banyak digemari para pecinta modifikasi. Memiliki performa berkualitas serta servis dan perawatan yang baik membuatnya banyak digemari pecinta roda dua. Penutupan ini juga merupakan langah tepat, mengingat pemerintah telah memberikan arahan untuk social distancing dan kerja dari rumah.

   Baca Juga: Waspada Virus Corona, Pertamina Pastikan Layanan dan Pasokan BBM Aman

Sebagai tambahan informasi, Pemerintah telah memberlakukan masa darurat Covid-19 hingga 29 Mei 2020. Hal tersebut ditulis dalam Surat Keputusan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Nomor 13A.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.