Waspada Virus Corona, Pertamina Pastikan Layanan dan Pasokan BBM Aman

Waspada Virus Corona, Pertamina Pastikan Layanan dan Pasokan BBM Aman
Rabu, 18 Maret 2020 06:00
Thio Pahlevi

PT Pertamina (Persero) pastikan pelayanan pada masyarakat dan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) serta Liquefied Petroleum Gas (LPG) dalam kondisi aman.

Pertamina mengklaim, stok BBM dan LPG untuk seluruh produk, secara nasional rata-rata di atas 20 hari.

   Baca Juga: Ragam Aksesori Yamaha XSR 155, Mulai Rp 100 Ribuan

Hal ini pun dijelaskan oleh Fajriyah Usman selaku VP Corporate Communication Pertamina. Ia menegaskan, Pertamina menjamin seluruh produk BBM dan LPG tetap tersedia dan cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat di seluruh tanah air.

"Sebagai BUMN yang berperan strategis untuk melayani energi, Pertamina tetap fokus dan memastikan proses penyediaan energi mulai dari fungsi hulu migas, kilang, distribusi, hingga pemasaran tetap berjalan baik," kata Fajriyah dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Fajriyah menambahkan, menyikapi adanya wabah virus Corona atau Covid 19, Pertamina menghimbau masyarakat untuk menggunakan BBM dengan bijak dan sesuai kebutuhan. Bagi masyarakat yang tergolong mampu diharapkan menggunakan BBM yang berkualitas baik dan LPG Non Subsidi.

   Baca Juga: MotoGP Tak Kunjung Dimulai, Tim Ducati Sindir Repsol Honda dan Marc Marquez

"Kami berharap masyarakat tetap tenang dan membeli BBM serta LPG sesuai kebutuhan dan peruntukannya. Dipastikan seluruh SPBU, agen, serta pangkalan LPG tetap beroperasi untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Pertamina," jelas Fajriyah.

Pertamina juga menghimbau, bila masyarakat menemukan ada penyimpangan dapat melaporkan kepada aparat setempat atau menghubungi Call Centre Pertamina 135.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.