Cleveland Cyclewerks Buka Dealer Baru di Ambon

Cleveland Cyclewerks Buka Dealer Baru di Ambon

Cleveland Cyclewerks Indonesia kini memperluas jaringan dan layanan kepada konsumennya dengan menghadirkan dealer resmi di Ambon. Dealer yang dibuka secara soft opening ini diadakan pada Sabtu, 21 Maret 2020. Dengan adanya dealer ini, mengartikan pabrikan motor Amerika itu telah memiliki 3 dealer di Indonesia.

Dealer Cleveland Cyclewerks di Ambon berada di lokasi yang cukup strategis. Dealer tersebut didirikan di Jalan Citraland Utama, Komplek Pertokoan East Arcade Blok 5 Lateri Teluk Baguala, Ambon, Maluku. Dengan adanya dealer di timur Indonesia ini merupakan komitmen Cleveland untuk eksistensinya di Tanah air.

   Baca juga: Sejarah Kawasaki Ninja ZX-25R, Generasi Pertama Tahun 1989

Scott Coloismo selaku Founder dan CEO Cleveland Cyclewerks mengatakan pihaknya akan hadir dalam setiap produknya untuk memberikan motor dengan konsep kebebasan kepada konsumen. sehingga para pecinta motor dapat menggunakan motornya untuk berbagai hal. Mulai dari transportasi, hobby, hingga kustom yang sesuai dengan gaya hidup.

Dealer Cleveland Cyclewerks Ambon

 

"Kami percaya masyarakat Ambon telah meunggu hal ini, baik bagi yang sedang menjajaki seleranya bermotor maupun yang sudah berpengalaman sebagai rider. Dengan geografis Ambon yang cukup berbeda dengan Jakarta, saya rasa ini akan sangat menyenngkan untuk berkendara di Ambon dengan motor Cleveland Cyclewerks, dan saya menunggu moment tersebut segera setelah kondisi virus corona membaik," ujar Scott dalam keterangan resmi yang diterima oleh OtoRider.

   Baca Juga: Terungkap! Ini Sosok Motor Sport Fairing 250 cc Milik Suzuki

Dealer Cleveland Cyclewerks Ambon memiliki bangunan dua lantai yang telah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spareparts). Berbagai pelayanan juga diberikan kepada konsumen, mulai dari merchandise, aftersales service, showroom, hingga coffee shop.

Pada gelaran Soft Opening ini, Cleveland Cyclewerks Ambon menghadirkan sejumlah line-up motor andalannya. Seperti American Style dengan mesin berkapasitas 250 cc yakni Heist, Ace Scrambler, Ace Deluxe, dan Misfit. Selain itu juga ada kedatangan model baru dengan kapasitas yang besar yakni Ace 400.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id