Terungkap! Ini Sosok Motor Sport Fairing 250 cc Milik Suzuki

Terungkap! Ini Sosok Motor Sport Fairing 250 cc Milik Suzuki

Kabar terbaru dari kehadiran motor bermesin 250 cc Suzuki mulai jelas terlihat. Hal ini diketahui setelah sebuah brosur motor bernama Suzuki Gixxer SF 250 tersebut beredar di India.

Namun sayangnya, belum ada kepastian tanggal resmi kapan motor ini akan dirilis. Brosur tersebut hanya berisi data spesifikasi serta pilihan warnanya saja.

   Baca Juga: Mau Modifikasi Pelek Motor? Simak Dulu Jenis dan Karakternya

Dilansir dari Indian Autos Blog, Suzuki Gixxer SF 250 menggendong mesin berkapasitas 250 cc atau tepatnya 249 cc. Motor ini menggunakan mesin 4-Tak, SOHC satu silinder dengan sistem pendingin oil cooled.

Suzuki Gixxer SF 250

 

Secara dimensi, motor ini memiliki ukuran panjang 2.010 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.035 mm. Sementara itu, bobotnya seberat 161 kg dengan kapasitas tangki sebesar 12 liter.

   Baca Juga: Vinales Ingin Lorenzo Lebih Banyak Dapat Wild Card di MotoGP

Sejumlah fitur juga sudah disematkan pada motor ini, seperti lampu depan dan belakang LED, panel instrumen digital, twin muffler, Suzuki easy start system, clip-on handlebars, dual-channel ABS, sport fairing design, serta split seat. Motor ini juga memiliki tiga pilihan warna, yakni Metallic Matte Black, Metallic Matte Platinum Silver, dan Metallic Triton Blue.

Di Indonesia sendiri, pemain motor sport fairing 250 cc saat ini sudah diramaikan oleh Honda CBR250RR, Yamaha R25, serta Kawasaki Ninja 250. Akankah Suzuki membawa Gixxer SF 250 bermesin satu silindernya ini ke Indonesia? Menarik untuk ditunggu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id