Customaxi x Yamaha Heritage Built Ramaikan Kota Pontianak

Customaxi x Yamaha Heritage Built Ramaikan Kota Pontianak

Customaxi x Yamaha Heritage Built merupakan ajang modifikasi yang diadakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Pada tahun ini, ajang modifikasi ini berlanjut dari kota ke kota. Pada akhir pekan ini, Kota Pontianak dipilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan Semi Final Region Kalimantan.

Seperti diketahui, ajang ini mempertarungkan kreativitas modifikasi dengan tiga kelas yakni Masterclass, Daily Use, dan Sport Heritage. Ajang ini berlangsung di Ayani Mega Mall, Jalan Jendral Ahmad Yani No.4, Kota Pontianak. Sebanyak 45 modifikator telah terpilih dari total ratusan pedaftar yang telah menunjukkan karya modifikasinya di hadapan dewan juri.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan, Customaxi x Yamaha Heritage Built pertama kali diselenggarakan di Pontianak. Meskipun ajang pertama, Yordan menyebutkan antusias peserta cukup tinggi. Bahkan pendaftar hadir dari berbagai daerah di Kalimantan, seperti Singkawang dan Sintang.

Customaxi x Yamaha Heritage Built Pontianak

 

"Ini kali pertama Customaxi x Yamaha Heritage Built hadir di Kota Pontianak dan ternyata antusiasme peserta cukup tinggi. Dengan hadirnya ajang ini, Yamaha Indonesia berharap dapat semakin menggali potensi para modifikator lokal, terutama dalam menumpahkan ide-ide kreatif," ujar Yordan lewat keterangan tertulis yang didapatkan OtoRider.

Selain adanya gelaran kompetisi modifikasi, Yamaha Indonesia juga menghadirkan beragam bentuk XSR 155. Mulai dari gaya Tracker, Caferacer, Scrambler, dan lain sebagainya. Yamaha juga mengadakan sharing session terkait 'tips and trick'modifikasi motor yang dibawakan oleh modifikator lokal.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id