Honda Forza Mendapatkan Varian Limited Edition di Inggris

Honda Forza Mendapatkan Varian Limited Edition di Inggris
Sabtu, 7 Maret 2020 08:00
Brian

Honda Forza 300 Limited Edition khusus 2020 diperkenalkan pada pasar Inggris. Sayangnya, model ini merupakan edisi terbatas dan hanya dipasarkan di negara kerajaan tersebut. Apa saja perbedaan varian limited edition ini dengan yang ada di Indonesia?

Dikutip dari MCN, secara sekilas Honda Forza 300 Limited Edition ini tidak memiliki banyak perubahan. Perbedaan hanya terlihat dari warna khusus dengan kulit jok yang memiliki jahitan. Selain itu juga terdapat top box dengan kapasitas yang cukup besar hingga 45 liter.

Dalam pilihan warna khusus ini, Forza 300 Limited Edition mendapatkan warna gray baru dan gloss black livery. Varian ini hanya ditawarkan sebanyak 100 unit saja di Inggris.

Honda Forza 300 Limited Edition

 

Soal mesin, pada Forza 300 Limited Edition ini masih menggunakan mesin yang sama. Tidak ada yang berubah sejak 2018, yakni mesin 279 cc, SOHC, 4 katup. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 25 dk pada 7.000 rpm.

Honda Forza 300 Limited Edition ini memiliki fitur traction control yang disebut sebagai selectable torque. Selain itu bagasinya dapat dimuat dua helm sekaligus. Sayangnya varian terbatas ini belum memiliki harga pastinya di Inggris.

Sebagai tambahan informasi, tampaknya Forza 300 Limited Edition ini tidak akan sampai ke pasar Indonesia. Di Indonesia sendiri, Forza ditawarkan dalam mesin 250 cc, 1 silinder. Di dalam negeri motor ini dibanderol sebesar Rp 83 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.