Dealer Honda Bantu Korban Banjir dan Kebakaran di Jakarta Pusat

Dealer Honda Bantu Korban Banjir dan Kebakaran di Jakarta Pusat

Sebanyak 20 kepala keluarga di wilayah Gunung Sahari, Jakarta Pusat mengalami bencana banjir serta kebakaran. Honda melalui Yayasan Wahana Artha pun turun tangan membantu para korban terdampak.

Beragam kebutuhan dasar seperti makanan, minuman, dan pakaian disediakan untuk membantu korban. Diberikan langsung oleh Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira, bantuan tersebut jadi salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar kantor pusat Wahana Artha Group. 

   Baca Juga: Komponen dan Biaya Upgrade CVT NMax Biar Makin 'Ngacir'

Sebelumnya, Yayasan Wahana Artha yang fokus pada lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat kerap lakukan kegiatan serupa diberbagai tempat.

Honda Wahana Artha

 

"Kejadian yang berdekatan dengan kantor Wahana, kami langsung bergerak untuk sekadar meringankan musibah yang mereka alami.” Jelas Ronnal dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider. Ia menambahkan, tak hanya korban kebakaran saja, kegiatan pengobatan gratis juga diberikan untuk warga kelurahan Gunung Sahari.

   Baca Juga: Bagaimana Efek Pakai Busi Iridium untuk Motor Harian?

Pengobatan gratis tersebut meliputi pemeriksaan dan pemberian obat secara gratis untuk warga korban banjir. Dari 200 warga yang ikut pengobatan ini, kebanyakan mengidap penyakit musim hujan dan banjir seperti demam, batuk, hingga gangguan kulit akibat air banjir.

"Yayasan Wahana Artha mungkin tidak bisa membantu seluruh korban banjir di Jakarta, namun kami bertekad untuk ikut ulurkan tangan dengan kemampuan yang kami miliki," ucap Ronnal.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id