Dealer Honda Bantu Korban Banjir dan Kebakaran di Jakarta Pusat

Dealer Honda Bantu Korban Banjir dan Kebakaran di Jakarta Pusat
Sabtu, 11 Januari 2020 11:00
Thio Pahlevi

Sebanyak 20 kepala keluarga di wilayah Gunung Sahari, Jakarta Pusat mengalami bencana banjir serta kebakaran. Honda melalui Yayasan Wahana Artha pun turun tangan membantu para korban terdampak.

Beragam kebutuhan dasar seperti makanan, minuman, dan pakaian disediakan untuk membantu korban. Diberikan langsung oleh Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira, bantuan tersebut jadi salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar kantor pusat Wahana Artha Group. 

   Baca Juga: Komponen dan Biaya Upgrade CVT NMax Biar Makin 'Ngacir'

Sebelumnya, Yayasan Wahana Artha yang fokus pada lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat kerap lakukan kegiatan serupa diberbagai tempat.

Honda Wahana Artha

 

"Kejadian yang berdekatan dengan kantor Wahana, kami langsung bergerak untuk sekadar meringankan musibah yang mereka alami.” Jelas Ronnal dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider. Ia menambahkan, tak hanya korban kebakaran saja, kegiatan pengobatan gratis juga diberikan untuk warga kelurahan Gunung Sahari.

   Baca Juga: Bagaimana Efek Pakai Busi Iridium untuk Motor Harian?

Pengobatan gratis tersebut meliputi pemeriksaan dan pemberian obat secara gratis untuk warga korban banjir. Dari 200 warga yang ikut pengobatan ini, kebanyakan mengidap penyakit musim hujan dan banjir seperti demam, batuk, hingga gangguan kulit akibat air banjir.

"Yayasan Wahana Artha mungkin tidak bisa membantu seluruh korban banjir di Jakarta, namun kami bertekad untuk ikut ulurkan tangan dengan kemampuan yang kami miliki," ucap Ronnal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.